Mamamoo Dipuji Habis-Habisan Pakai Batik di Fan Meeting Jakarta
Instagram/mamamoo_official
Selebriti

Keempat member Mamamoo pose cantik pakai batik untuk acara fan meeting di Jakarta.

WowKeren - Para personel Mamamoo berangkat ke Jakarta akhir pekan lalu. Keberangkatan girl grup beranggotakan 4 orang tersebut adalah untuk menyapa fans Indonesia lewat acara fan meeting yang digelar Sabtu (23/2) lalu di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Fan meeting di Jakarta ini nampaknya menjadi momen tak terlupakan bagi para member. Minggu (24/2) kemarin, Mamamoo mengunggah foto spesial di akun Instagram resmi mereka, @mamamoo_official.

Pada foto ini, keempat member Mamamoo terlihat cantik mengenakan batik dalam berbagai warna dan model. Wheein memilih dress batik berlengan panjang sementara 3 member yang lain mengenakan dress tanpa lengan.


"Foto fan meeting di Indonesia. Terima kasih sudah menciptakan kenangan yang membahagiakan, Indonesia, MooMoo. Terima kasih, ayo kita bertemu lagi lain kali," tulis Mamamoo di caption postingan mereka.

Postingan Instagram Mamamoo ini menuai banyak komentar, terutama dari netter Indonesia. Tak sedikit netter yang memberikan pujian dan menyebut Solar dan kawan-kawan cantik saat mengenakan batik.

"Solar cantik banget!" komentar seorang netter. "Ya ampun, kalian semua cantik pakai batik!" kata netter lainnya. "Cantiknya pakai batik," ujar yang lain. "So beautiful, sering" main ke indo ya," komentar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru