Lama Tak Saling Komunikasi, Begini Tanggapan Roy Marten Soal Isu Gisel Punya Pacar Baru
WowKeren/Fernando
Selebriti

Roy Marten sendiri sudah menetapkan kriteria untuk calon istri Gading kelak.

WowKeren - Kegagalan rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia rupanya membuat Roy Marten ingin calon menantunya kelak bukan dari kalangan artis. Meski begitu, Roy tak memiliki kriteria khusus mengenai profesi calon istri Gading nantinya.

"(Inginnya) cari dari kalangan profesi yang lain. Bisa dokter, bisa pengacara, bisa notaris, arsitek atau whatever lah," ungkap Roy pada Senin (25/2) di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan. "Lebih baik profesi yang berbeda sehingga saling mengisi lah. Ekonominya jauh lebih stabil nanti di belakangan."

Roy rupanya tak pernah memberikan nasihat itu langsung kepada Gading. Menurut Roy, hubungannya dengan Gading mengalir santai lewat obrolan mereka ketika saling memiliki waktu untuk berjumpa.

"Oh enggak (pernah memberi nasehat), kadang-kadang kita ketemu minum-minum di mana, di kafe, kita ngobrol," ujar Roy. "Ya telpon-telponan (sama Gempi), video call, kayak-kayak gini."


Beredarnya isu kekasih baru Gisel pun ditanggapi santai oleh Roy. Aktor kawakan tersebut menilai bahwa Gisel berhak memiliki pacar baru sekaligus mendoakannya bahagia.

"Ya enggak papa kalo (Gisel punya pacar), ya kan dia sudah bukan istrinya Gading," tutur Roy. "Jadi kalo dia menemukan pasangannya ya kita doakan mudah-mudahan berbahagia."

Kendati mengaku masih berhubungan baik, Roy ternyata sudah lama tak berkomunikasi dengan ibunda Gempita tersebut. Roy juga memilih bertanya tentang Gempita kepada Gading sehingga belum pernah lagi berkomunikasi dengan Gisel.

"Enggak (berkomunikasi dengan Gisel. (Terakhir) ya waktu itu aja waktu ada nikahan keponakan," tutup Roy. "Enggaklah, kan saya suka tanya (Gempi) ke Gading. Ya kita tetep baik, Gading aja baik kenapa kita enggak baik."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru