Disalahgunakan Pria Nakal, Roro Fitria Bantah Terlibat Prostitusi Online
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kuasa hukum Roro Fitria mengungkapkan kliennya sering dihubungi oleh pria nakal.

WowKeren - Nama Roro Fitria sempat muncul ketika polisi menyebutkan inisial "RF" saat polisi menjerat Vanessa Angel di kasus prostitusi online. Namun rupanya inisial tersebut ditujukan untuk model cantik Riri Febrianti. Meski demikian, nama Roro Fitria sempat dikaitkan dengan kasus tersebut.

Karena pemberitaan itulah, Roro Fitria pun sering ditelpon oleh pria hidung belang. Handphone yang kini dioperasikan oleh asisten Roro Fitria akhirnya cukup sering berbunyi untuk memberikan "penawaran". Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Roro Fitria, Asgar Hasrat Sjarfi.

"Jadi untuk kasus online kemarin Nyai sudah membacakan kepada kami tidak benar itu dan sering digunakan (oleh pihak yang tidak bertanggung jawab)," kata Asgar di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 25 Februari. "Sering malah ada banyak laki-laki ada telepon Nyai nggak jelas menanyakan itu (prostitusi). Jadi banyak nama Nyai disalahgunakan," lanjut Asgar.


Asgar menuturkan jika imej seksi Roro Fitria diduga kuat menjadi daya tarik dirinya dicatut dalam bisnis prostitusi online tersebut. "Tulisan RF atau ada juga foto-foto Nyai, itu terus terang saja Nyai tidak benar dan bukan hal baru Nyai seperti itu. Sudah banyak yang mengatasnamakan Nyai," jelas Asgar.

Sementara itu, setelah sang ibunda meninggal dunia Roro Fitria pun nantinya akan hidup sendirian karena belum menikah. "Ya, sebatang kara. Tapi Nyai juga sebenarnya punya keluarga sih, punya saudara. Jadi bunda itu menyatakan Nyai harus nikah segera, tapi kalau secara sekarang kan Nyai masih single, jadi tidak ada yang support. Jadi benar-benar Nyai harus sendiri dalam berjuang ini," jelas Asgar.

Setelah ditahan di Rutan Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Asgar menyebut Roro Fitria lebih sering mengikuti pengajian daripada ritual mistis yang dulu sering dilakukannya.

"Ritual itu kan dia bilang kejawen atau biasa kita kenal tilsofi. Nyai selalu bilang tilsofi budaya itu memang dia lakukan ritual dilakukan pas malam Jumat," kata Asgar. "Tapi sekarang ini dia lebih banyak ke pengajian dalam seminggu dia selalu pengajian. Bisa dikatakan dia hijrah. Nyai juga sering pakai kerudung. Tapi nyai belum siap untuk selalu pakai kerudung," pungkas Asgar.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru