Ringgo Agus Rahman 'Tuduh' Darius Sinathrya Rusak Standart Seorang Bapak
Instagram/ringgoagus/
Selebriti

Dalam penjelasannya, Ringgo mengaku penasaran dengan kehidupan Darius lebih jauh.

WowKeren - Bukan Ringgo Agus Rahman namanya jika postingan-postingan di Instagram pribadi tidak mengocok perut netter. Pada 23 Februari lalu, Ringgo Agus kembali mengunggah sebuah postingan, namun kali ini berbeda dari unggahan biasanya.

Dalam postingan tersebut, Ringgo Agus mengunggah foto Darius Sinathrya. Menurut Ringgo Agus, suami Donna Agnesia ini telah merusak standart bapak-bapak selama ini. Namun tenang saja, Ringgo Agus hanya bercanda dalam caption yang dituliskannya dan berterima kasih karena Darius menjadi temannya selama berada di Korea Selatan.

"Daannnn... ini diaaaaaa... org yg sangat saya kagumin,knapa?? Ah gila dah, gantengnya internasional, org2 korea kemaren pun ga kuasa menolak melihat pancaran sinar kegantengan dr mas ini, pertama kali saya bermain bareng dan langsung kagum karna kecintaan dia sama keluarganya, mulai dr video call sama keluarganya setiap hari, pintar dan layak dijadikan panutaaaannn," tulis Ringgo Agus. "... org yg merusak standart menjadi bapak2, mas ikoooooo @darius_sinathrya , sampe saya penasaran.. bagaimana sih pergaulan bapak ini bisa menjadi keren gituhhh.. lingkungan seperti apa yg bisa bikin dia jd begituuuuhhh.. hidup sehat, rajin olah raga... kacauuuuu... makasih mas iko sudah jd temen yg seru di negri kimchi....," tulisnya.

View this post on Instagram

Daannnn... ini diaaaaaa... org yg sangat saya kagumin,knapa?? Ah gila dah, gantengnya internasional, org2 korea kemaren pun ga kuasa menolak melihat pancaran sinar kegantengan dr mas ini, pertama kali saya bermain bareng dan langsung kagum karna kecintaan dia sama keluarganya, mulai dr video call sama keluarganya setiap hari, pintar dan layak dijadikan panutaaaannn... org yg merusak standart menjadi bapak2, mas ikoooooo @darius_sinathrya , sampe saya penasaran.. bagaimana sih pergaulan bapak ini bisa menjadi keren gituhhh.. lingkungan seperti apa yg bisa bikin dia jd begituuuuhhh.. hidup sehat, rajin olah raga... kacauuuuu... makasih mas iko sudah jd temen yg seru di negri kimchi....


A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Dalam waktu singkat, postingan Ringgo Agus itu langsung menuai beragam komentar dari netter. Tidak sedikit netter yang ikut merasa terhibur dengan unggahan Ringgo Agus ini.

"Ati2 @ringgoagus dia suami oranggg lhooo 😂🤣," komentar ratmi_b**. "aq jg kagum ma dia om😍😍," komentar tikashe***. "@ringgoagus baru tau kalau ke sesama cowo kaya ke sesama cewe .. manggilnya Saayy.. 🤔," komentar maninu.flor***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait