Richard Kyle Masih Pikir-Pikir Nikahi Jedar Meski Sudah Dianggap 'Daddy' oleh El Barack, Kenapa?
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Padahal sebelumnya, Richard dan Jedar sudah saling bertemu dengan orangtua masing-masing.

WowKeren - Kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle baru-baru ini diundang menjadi bintang tamu di acara "The Ok Show" yang tayang di RCTI. Richard mendapat berbagai pertanyaan termasuk soal menikah.

Sebelumnya, hubungan Jedar dan Richard dikabarkan sudah semakin serius lantaran Jedar sempat bertemu dengan ibunda Richard. Jedar bahkan menyebut ibu Richard sebagai calon mertua.


Tak hanya itu, anak semata wayang Jedar, El Barack juga sudah memanggil Richrad dengan sebutan "daddy" atau ayah. Sayangnya, Richard mengaku belum ingin buru-buru menikah.

Hal itu terungkap saat ditanya oleh Cut Tari. "Kapan nikahin Jedar?" tanya Tari ke Richard.

View this post on Instagram

Happy weekend

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Seolah sudah terbiasa mendengar pertanyaan itu, Richard pun menjawabnya dengan santai. "Iya semua orang nanya gitu sih," jawab Richard sembari tertawa.

"Kalau fotonya udah mesra berarti segeralah ya?" imbuh Okky Lukman sembari memancing jawaban Richard.

Richard mengatakan jika ia tidak ingin terlalu terburu-buru mengambil keputusan. Menurutnya, semua butuh proses. Apalagi, ada keluarga yang butuh mengenal lebih dekat satu sama lain.

"Aku jawab apa ya, kan kalau ada pasangan itu butuh proses. Prosesnya dari awal kenal dulu," tutur Richard. "Kita keluar negeri, Jess ngajak aku buat ketemu sama keluarga dia. Aku juga tahun ini mau ke Australia. Kan lebih bagus kalau ikutin step prosesnya dulu. Kalau sudah sampai gitu ya udah nanti kita bicarain."

Saat ditanya soal perasaanya kepada Jedar, Richard mengaku sudah cocok dan sangat menyayangi wanita berusia 31 tahun itu. Sementara itu, Jedar sendiri pernah mengaku lebih berhati-hati sebelum memutuskan untuk menikah. Pasalnya, ia pernah mengalami kegagalan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...