Bella Luna Asyik Lakukan Ini Saat Sang Suami Dicoret dari Daftar Warisan Keluarga
Selebriti
Aib Bella Luna Pelakor

Seperti apa postingan pertama Bella Luna setelah menuai kontroversi karena menikahi pria beristri?

WowKeren - Setelah beberapa waktu "menghilang", Bella Luna akhirnya kembali aktif di media sosial. Sebelumnya, Bella diketahui menikah dengan pengusaha tajir bernama FX Eko Hendro Prayitno alias Nana pada 15 Februari lalu.

Akan tetapi, Bella ternyata menikahi Nana yang masih berstatus sebagai pria yang sudah berkeluarga. Istri pertama Nana, Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, juga sudah melaporkan Bella ke polisi atas tuduhan pemalsuan buku nikah.


Sedangkan Nana kabarnya ingin berdamai dan kembali bersama dengan Shirley, serta bersedia menceraikan Bella. Artis berusia 25 tahun tersebut juga diminta untuk mengembalikan mahar Rp 2 miliar serta barang-barang pemberian Nana.

Rupanya, uang Rp 2 miliar yang digunakan Nana untuk melamar Bella adalah tabungan untuk biaya pendidikan kedua anaknya. Saat ketahuan menikahi Bella secara diam-diam, Nana juga kabarnya sudah dicoret dari daftar warisan keluarga.

"Semua keluarga Nana sudah mencabut surat-surat terkait dengan perusahaan terhadap dia," ungkap Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum Shirley sekaligus mantan suami Bella saat dihubungi pada Minggu (24/2). Lebih lanjut, Razman juga menegaskan bahwa Bella tak memiliki hak atas harta Nana.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy Lunchhh all..❤️🌹

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bella Luna (@bellalunaferlinn) pada

Sementara itu, Bella sendiri terlihat mengunggah video terbaru di Instagram miliknya pada Selasa (26/2). Pada video tersebut, Bella tampak menikmati makanan penutup yang disajikan oleh sebuah restoran. Selain itu, raut wajah Bella terlihat normal dan tampak tak terbebani meski sedang dilanda masalah.

Para netter pun membanjiri kolom komentar di video yang diunggah Bella tersebut. Mereka menyindir Bella dengan sebutan "pelakor" karena telah merebut suami orang lain. Para netter juga menyebutkan bahwa Bella telah mengambil hak dari  kedua anak Nana dan Shirley.

"Udh di ceraikan foto foto pernikahan nya dihapus gimana rasanya mba baru nikah 2 hari langsung di cerai dan mahar diminta lagi? Sabar ya say,Itu takdir pelakorr," sindir akun @aisyah*****azzahra. "Abis melakor ya mbak. Wkwkwk," sambung akun @yuida*****candra.

"Cieeee... Dapat suami orang.. Cieee... Balikin 2m nya mbaaa.... Hahaha," ujar akun @lam***soe. "What??? Itu hak anak2nya sm istri pertama tentunya," sahut akun @ina***ani. "Mahar yg dikasi k lo itu hak anak2 nya , lu ambil hak orng ingat akhirat," imbuh akun @lia***ian.

You can share this post!

Related Posts
Loading...