Pegawai Roy Kiyoshi Sering Mengundurkan Diri Gara-Gara Alami Kejadian Mistis, Seperti Apa?
Instagram /roykiyoshi
Selebriti

Roy menceritakan tentang berbagai kejadian mistis yang dialami oleh para pegawainya hingga membuat mereka tak betah.

WowKeren - Sosok Roy Kiyoshi dikenal luas memiliki kemampuan khusus dalam melihat hal-hal gaib. Tak hanya bisa berbicara dengan makhluk halus, paranormal indigo tersebut juga memiliki koleksi yang tak biasa.

Sebelumnya, Roy telah menunjukkan koleksi berbagai jenis boneka yang ada di kediamannya. Meski begitu, banyak boneka Roy yang memiliki wajah cukup seram. Pengisi acara "Menembus Mata Bathin" tersebut juga mengaku bisa berkomunikasi dengan makhluk halus yang mendiami bonekanya.

Rupanya, koleksi boneka Roy membuat beberapa pegawainya tak bertahan lama saat bekerja dengannya. Menurut Roy, beberapa pegawainya mengaku diganggu oleh para makhluk gaib yang berada di rumahnya. Roy pun sering bergonta-ganti pegawai karena mereka merasa ketakutan.

"Mereka kadang merasa terganggu. Tapi menurut saya sih enggak ngeganggu juga, dan aku sudah bilang ke mereka jangan ganggu," ujar Roy saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, pada Selasa (26/2). "Biasanya cuma sebulan sekali ganti karena mereka takut setiap pagi matiin lampu dan beres-beres, mereka itu ngerasain kayak takut dan pengin keluar gitu."


Lebih lanjut, Roy juga menceritakan bahwa pegawainya diganggu dengan adanya suara-suara misterius, hingga pendingin ruangan yang tiba-tiba menyala sendiri. Mengenai hal tersebut, Roy menjelaskan bahwa makhluk halus memiliki energi yang dekat dengan peralatan elektronik.

"Jadi kadang itu mereka mendengar bunyi (misterius), terus kadang AC nyala sendiri," ungkap Roy. "Sebenarnya hantu dan gelombang elektromagnet itu dekat banget, jadi saat (makhluk gaib mendekat) tiba-tiba TV nyala sendiri gitu."

Meski begitu, Roy selalu berusaha memperingatkan makhluk gaib yang berada di rumahnya agar lebih tenang dan tak mengganggu. Pria berusia 32 tahun ini bahkan mengancam akan membakar boneka tempat makhluk halus di rumahnya biasa bernaung.

"Tapi aku sudah bilang ke mereka, 'Kalian ya jangan macam-macam semua di sini. Kalau macam-macam gue bakar tuh boneka'," pungkas Roy. "Kita harus lebih kuat dibandingkan bonekanya. Dan satu hal lagi kita tidak menyembah boneka, itu cuma sebagai kolektor yang ada isinya tetapi tidak kita sembah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait