Boneka Seram Roy Kiyoshi 'Minta' Nasi Goreng, Reaksi Netter Bikin Ngakak
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi menceritakan tentang boneka-boneka koleksinya yang beberapa diberi nama seperti jenis mie.

WowKeren - Roy Kiyoshi dikenal sebagai sosok pria indigo yang lekat dengan imej supranatural. Tak hanya mengaku bisa berbicara dengan makhluk astral, Roy rupanya juga memiliki koleksi yang tak biasa.

Pria yang dikenal semenjak menjadi host acara "Karma" ini ternyata suka mengkoleksi berbagai jenis boneka. Bahkan, sejumlah boneka milik Roy mempunya wajah yang cukup seram.

Meski begitu, Roy ternyata tak merasa ketakutan. Roy bahkan mengaku kerap "berkomunikasi" dengan koleksi bonekanya ini. Dalam tayangan acara "Selebrita Siang" belum lama ini, Roy pun mempraktekkan bagaimana biasanya ia berbicara dengan boneka-boneka koleksinya.

Yang menarik, Roy menanyakan makanan apa yang diinginkan oleh bonekanya tersebut. "Anak-anak hari ini mau makan apa ya? Entar uncle beliin," ujar Roy kepada bonekanya. "Nasi goreng," lanjutnya seolah menirukan jawaban bonekanya.

Dalam kesempatan itu Roy juga menceritakan bahwa ia memberi sejumlah nama unik kepada bonekanya. Bahkan beberapa boneka miliknya diberi nama jenis mie seperti bihun, soun dan kwetiau.


Cerita Roy tentang koleksi boneka seramnya ini pun langsung mencuri perhatian netizen. Namun, netizen justru tak merasa ketakutan dan ramai menggoda Roy dengan komentar-komentar kocak.

Netizen beramai-ramai memberikan komentar tentang makanan mendengar Roy mengucapkan "nasi goreng". Selain itu netizen juga mengaku malah tertawa mendengarkan cerita unik Roy tentang koleksi bonekanya.

"Minta tahu bulat di goreng dadakan uncle," komentar akun @fitta.fajria***. "Bonekanya bisa di endorse nih. Endorse ayam geprek bensu mungkin," komentar akun @yonitapri***. "Nasi goreng pete donk dedek roy...," komentar akun @riska0403iri***.

"Itu klw boneka mnt seblak gmn," komentar akun @olieph***. "Itu nama boneka harusnya taro didapur bang kasian emak nyariin soun sm bihun buat masak," komentar akun @riskawu***. "Ko gwe ngakgak denger nasi goreng," komentar akun @laras_fuspitas***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru