Foto Eksklusif Atiqah Datang Hingga Ratna Sarumpaet Tertunduk Depan Hakim Sidang Hari Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ratna kini sedang menjalani sidang perdana atas kasus penyebaran berita bohong yang ia lakukan di tahun 2018 lalu.

WowKeren - Kasus penganiayaan Ratna Sarumpaet yang berujung kebohongan sempat heboh diperbincangkan pada tahun 2018 lalu. Ratna didakwa telah membuat keonaran dengan menyebarkan berita bohong alias hoax.

Hari ini, Kamis (28/2), Ratna menjalani sidang perdana kasus penyebaran berita bohong di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Ratna tampak didampingi oleh putrinya yang juga aktris Atiqah Hasiholan.

Saat tiba di ruang sidang sekitar pukul 09:20 WIB, Ratna sempat mengacungkan salam dua jari. Seperti diketahui, Ratna melakukan hal tersebut sebagai bentuk dukungannya terhadap pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Photo-INFO

WowKeren/Fernando


Sembari menunggu sidang dimulai, Ratna dan Atiqah tampak duduk bersebelahan dan berbincang-bincang. Dalam sidang perdana yang dimulai pukul 09:30 WIB tersebut, Majelis Hakim membacakan dakwaan-dakwaan yang diberikan kepada Ratna.

Sidang kasus penyebaran berita bohong yang menjerat Ratna pun masih berlangsung. Ibu mertua dari Rio Dewanto tersebut tampak tertunduk saat mendengarkan dakwaan dari Majelis Hakim.

Sementara itu, Ratna sempat membuat heboh saat menunjukkan wajahnya yang lebam bak bekas pukulan. Ratna juga sempat mengaku bahwa ada sekelompok orang tak dikenal yang memukulinya.

Tim pemenangan Prabowo-Sandi pun langsung membuat konferensi pers, setelah menerima kabar bahwa Ratna mengalami penganiayaan. Namun, Ratna akhirnya mengakui bahwa wajah lebamnya adalah hasil dari operasi plastik.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru