Shandy Aulia Bakal Polisikan Haters, Bukti Komentar Jahat Bikin Netter Ikut Geram
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Netter menganggap wajar Shandy Aulia geram dan akhirnya menempuh jalur hukum usai melihat bukti berikut ini.

WowKeren - Shandy Aulia kembali menjadi sasaran komentar pedas haters di media sosial. Seorang pengguna Instagram rajin membalas Instagram Story dan mengirim pesan kepada Shandy dengan kalimat yang cukup pedas. Akun tersebut tak ragu melontarkan tudingan miring kepada Shandy.

"Bu udh jual diri ya skrg pantes olahraga gt amat laki u miskin si,, obral brp smlm 5 jt ya gm," tulis akun @yasminemercy dalam pesan Instagramnya kepada Shandy. Tak hanya itu, akun tersebut juga menyinggung soal Shandy yang belum dikaruniai momongan.

Pesan itu lantas dibalas oleh Shandy lewat Instagram Story. Bintang film "Eiffel I'm In Love 2" itu mengaku sudah habis kesabarannya untuk menghadapi haters tersebut hingga berencana menempuh jalur hukum. Ia juga membagikan bukti pesan lain dari haters tersebut yang mengomentari penampilan Shandy.

Shandy Aulia Bakal Polisikan Haters, Bukti Komentar Jahat Bikin Netter Ikut Geram 1

Source: Instagram


"Berkata yang tidak pantas tanpa berpikir apa setiap perkataan harus dipertanggung jawabkan. Saya sangat tidak ingin buang waktu saya dan perkarakan setiap komentar tetapi dalam perkataan anda ini saya rasa mulut anda perlu kembali diajarkan etika berbicara. Sampai bertemu di kantor polisi ya mba @yasminemercy," tulis Shandy, Kamis (28/2). "Anda sudah melewati batas kesabaran saya @yasminemercy."

Dalam postingan lain, Shandy menegaskan bahwa dirinya sudah tahu identitas sang haters. "@yasminemercy walau anda block akun saya sekarang tapi sangat disayangkan detik inipun saya sudah mengetahui anda siapa, kerja dimana, bahkan anda tinggal dimana. Mba ingat setiap ucapan dan perbuatan ada pertanggung jawaban," tulis Shandy lagi.

Shandy Aulia Bakal Polisikan Haters, Bukti Komentar Jahat Bikin Netter Ikut Geram 2

Source: Instagram

Postingan Shandy Aulia ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun gosip @lamiscorner, Kamis (28/2). Banyak netter yang mengaku ikut geram melihat komentar dan pesan jahat yang diberikan oleh haters Shandy. Mereka pun mendukung keputusan Shandy untuk membawa kasus ini ke ranah hukum.

"Gilak ihh jahat amat sihhh netijen," kata netter. "Astagfirullah mulutnya hmmmmmmmm inginku hmmmm," seru yang lain. "Kalau ini setuju yeeees..biar pd kapok n mikir beribu-ribu x sblm berucap yg diwakilkan lwt tulisan jari julidnya," tulis netter lain. "Jangan sampe nangis nangis terus dimaafin .. orng begini wajib dikasih nginep dulu dipenjara biar ditatar mulutnyaa," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait