Irwansyah Beri Pujian untuk Zaskia Sungkar, Disebut Suami Idaman hingga Banjir Doa Momongan
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah mengunggah foto sang istri yang membuat netter turut kagum akan kecantikan Zaskia Sungkar.

WowKeren - Belum lama ini, Irwansyah sempat ditangisi Fenny Bauty sang ibu mertua. Tangisan itu bermula ketika Fenny memberikan pesan pada sang menantu untuk tetap setia dengan anaknya, Zaskia Sungkar, meskipun sang istri belum juga dikaruniai momongan.

Sementara itu, pada Kamis (28/2), Irwansyah menggunggah foto sang istri ke akun Instagram miliknya. Foto tersebut memperlihatkan potret Zaskia sedang berdiri di tengah jalan dengan pemandangan pohon yang lebat.

Pada bagian keterangan foto, Irwan juga mengungkapkan hal manis pada kakak Shireen Sungkar itu. "Cintanya akuuuuuu (emoji cinta)," tulis mantan kekasih Acha Septriasa ini.

Unggahan foto Irwansyah ini pun lagsung diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter yang menyebut Irwansyah sebagai sosok suami idaman. Netter lain juga memberikan pujian akan paras ayu Zaskia.

"MashaAllah cantiknya ngefans banget dah klo sama kak kia," komentar akun @aza***. "Ya allah cinrakan 1 laki laki sepertinya, dan berikan untukku untuk menuntunku melangkah dijalanmu. Amin," sahut akun @anita***.

"So sweet bgt sih. Idaman emang!" tulis akun @ufifya***. "Kak Irwan seperti suami idaman wanita lain. Semoga langgeng dan segera diberi rezeki oleh Alla ya kak Irwan dan kak Kia Aamiin," balas akun @lusi***.

Sementara itu, netter juga mendoakan agar pasangan yang menikah pada tahun 2011 itu segera dikaruniai momongan. "Masyaa allah...smg Allah sgra titipkan amanah momongan utk xan @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 Aamiin Allohuma aamiin," komentar akun @trisno***. "Langgeng y tuk klian br2," tulis akun @marta***.

"Smg cepat di karunia momongan kak @irwansyah_15 @zaskiasungkar15," balas akun @dinda***. "Smoga cpt dbeirikan momongan ya kak...insya allah kado terindah dr tuhan aminnnn," sambung akun @srii***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru