Ibunda Zaskia Sungkar Berderai Air Mata Saat Beri Pesan ke Irwansyah, Kenapa?
Instagram/fenny.bauty
Selebriti

Fenny Bauty mengungkapkan perasaannya kepada Irwansyah dan Teuku Wisnu sebagai ibu mertua mereka.

WowKeren - Rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikenal selalu terlihat mesra dan jauh dari gosip miring. Akan tetapi, pasangan selebriti yang menikah pada tahun 2011 tersebut belum kunjung dikaruniai keturunan.

Kendati demikian, Irwan dan Zaskia tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut serta tetap menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Namun hal tersebut rupanya membuat ibunda Zaskia, Fenny Bauty, merasa khawatir. Hal tersebut diungkapkan Fenny saat bersama dengan Irwan dan Teuku Wisnu.


Melalui video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkars Family pada Senin (25/2), Fenny mengaku bersyukur memiliki menantu seperti Irwan dan Wisnu. Meski begitu, Fenny mengungkapkan rasa takutnya jika Zaskia ditinggal oleh Irwan lantaran tak kunjung memiliki momongan.

"Ya kadang-kadang, ya itulah kan Zaskia belum punya anak, jangan ditinggalin, mama takut itu," ungkap Fenny kepada Irwan sambil menitikkan air mata. "Oh karena itu mama nanya mulu sama gue," timpal Irwan.

Lebih lanjut, Fenny menyebutkan bahwa ia sering mencari informasi tentang program kehamilan bagi pasangan yang yang belum memiliki keturunan. Ibunda Shireen Sungkar tersebut juga ingin memiliki cucu dari Irwan dan Zaskia.

"Ya program lah, dari kemarin mama lihat YouTube yang 7 tahun 8 tahun tapi belum bisa (punya anak) makannya mama sharing ke Zaskia," jelas Fenny. "Pengin banget punya cucu dari Kia. Makannya usahanya lebih keras lagi."

Irwan pun menanggapi permintaan Fenny tersebut dengan memohon doa kepada masyarakat, agar usahanya dengan Zaskia memiliki keturunan dimudahkan oleh Tuhan. "Teman-teman di rumah juga doain ya, (agar) dimudahkan gitu," ujar Irwan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...