Ogah Sandang Gelar Perjaka Tua, Indra Bruggman Berharap Bisa Ketemu Teman Taaruf Di Kajian
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Usianya yang tambah dewasa membuat Indra Bruggman semakin ingin lebih dekat dengan Tuhan.

WowKeren - Aktor Indra L. Bruggman belakangan ini sepertinya menjadi semakin religius. Usianya yang tambah dewasa membuatnya semakin ingin lebih dekat dengan Tuhan. Ia pun sering menghadiri kajian agama.

Indra mengatakan jika mendapat banyak manfaat saat mengikuti kajian agama. Selain bisa menyambung silaturahmi dengan rekan-rekannya, ia juga bisa memperluas jaringan komunikasinya.

“Silaturahmi sama teman-teman artis di sana, banyak ketemu orang baru di sana," kata Indra ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (28/2). "Terus saya juga dapat ilmu yang sangat bermanfaat, yang membuat saya mengubah segi pandang sikap perbuatan saya."

Indra juga mendapat banyak pelajaran baru, terutama dalam memerhatikan hal-hal yang sebelumnya dianggap sepele. Misalnya saja perihal memilih pekerjaan. Ia mengaku mencari acara yang membawa berkah bagi masyarakat.

“Kalau dulu kan ambil kerjaan, ya ambil kerjaan aja kalau cocok," tutur Indra. "Kalau sekarang apa ini memberikan dampak yang bagus untuk orang."


Terlebih lagi, Indra menyadari perannya sebagai public figure yang pasti membawa pengaruh bagi masyarakat. Ia tak mau memberikan contoh yang buruk kepada penonton terutama anak-anak kecil.

“Anak kecil akan mengikuti apa yang kita lakukan karena bagaimanapun banyak orang di luar sana yang mencontoh," kata Indra. "Apa yang mereka lihat di TV apalagi untuk sinetron."

Selain itu, Indra juga berharap bisa menemukan teman taaruf saat mengikuti kajian mengingat usianya yang sudah menginjak kepala empat. Tak jarang Indra yang kini sudah berusia 37 tahun mendengar sindiran soal perjaka tua.

Meski begitu, Indra tak berkecil hati apalagi sampai putus asa. Ia percaya lingkungan kajian tentu akan mempertemukannya dengan orang-orang yang positif, termasuk calon pendamping hidup.

“Sebenarnya karena kan kita percaya kalau ke tempat yang bagus, ya," kata Indra. "InsyaAllah ketemu orang baik juga dan menjadi berkah. Jadi jangan ke klub, sekarang kajian aja."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait