Mulan Jualan Tiket Film-Dhani Mewek Nyaris Miskin, Maia 'Sindir' Sedang Dididik Allah?
Selebriti

Omongan Maia yang menasihati soal belajar ikhlas ketika kehilangan sesuatu ibarat 'tamparan keras' buat Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

WowKeren - Mulan Jameela sempat dibully netizen terkait masalah Ahmad Dhani. Ia dijadikan kambing hitam dan dibully bawa sial terkait masalah keuangan suaminya.

Mulan saat ini harus bekerja keras agar bisa memenuhi kebutuhannya dan anak-anak. Ia rajin pamer foto endorse baik di halaman Instagram maupun InstaStory.

Dalam salah satu postingan, Mulan tampak ikut mempromosikan penjualan tiket film "Dilan 1991". Perjuangan Mulan sebagai ibu ini sudah cukup maksimal.

View this post on Instagram

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh .. . . Mengapa Allah menciptakan air mata? Bukan tanpa alasan.. Bukan tanpa tujuan.. pasti Allah ciptakan air mata, ada tujuan baik utk manusia. Jadi tidak perlu ga suka saat melihat orang menjatuhkan air mata. Bisa jadi Allah sedang melembutkan hatinya.. berhusnudzon saja.. #tabarakallah . . @nayakahijab_hilda

A post shared by Mulan Jameela (@mulanjameela1) on


Ia juga sempat pamer postingan untuk menguatkan Dhani. Ia membela Dhani yang sempat dibully mewek lebay oleh Nikita Mirzani.

Nasihat Maia

Instagram

Disisi lain, mantan Dhani, Maia Estianty, ternyata sudah pernah memberikan nasihat bijak. Beberapa waktu lalu, Maia "menyentil' semua orang agar tidak baper jika kehilangan sesuatu.

"Bila kita banyak kehilangan sesuatu, jangan sedih. Allah sedang mendidik kita di tingkat nol, tidak memiliki apa-apa kecuali Dia, ikhlas," kata Maia.

Postingan lawas tersebut tak urung menuai reaksi netizen. "Mang enak kena karmanya krna dlu di Mamat ngusir bunda dan gak boleh bawa apa" dn skrng kena DECH satu persatu aset yg di punya di jual," kata netter. "Dhani dan Mulan lagi menuai karma masa lalu," sindir netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru