Mulan Jameela Sindir Balik Nikita Mirzani Soal Tangisan Dhani, Kunci Kolom Komentar Takut Dihujat?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Nikita Mirzani membandingkan tangisan Ahmad Dhani dengan sikapnya saat tersandung kasus hukum di masa lalu.

WowKeren - Pemandangan tak biasa terlihat di persidangan Ahmad Dhani pada Selasa (26/2) kemarin. Dhani tak kuasa membendung air matanya karena tak bisa hadir di ulang tahun sang putri, Safeea.

Tangisan Dhani tersebut rupanya ditanggapi sinis oleh Nikita Mirzani. Melalui InstaStory miliknya, Niki membandingkan kondisi Dhani dengan dirinya yang juga sempat terseret kasus hukum beberapa tahun lalu.

Sindiran Niki seakan dibalas oleh istri Dhani, Mulan Jameela, di unggahan Instagramnya baru-baru ini. Pada keterangan foto, Mulan menyatakan bahwa Tuhan menciptakan air mata untuk suatu alasan dan mengajak semua warganet agar berprasangka baik dalam setiap hal.


"Mengapa Allah menciptakan air mata? Bukan tanpa alasan.. Bukan tanpa tujuan.. pasti Allah ciptakan air mata, ada tujuan baik utk manusia," tulis Mulan pada Kamis (28/2). "Jadi tidak perlu ga suka saat melihat orang menjatuhkan air mata. Bisa jadi Allah sedang melembutkan hatinya.. berhusnudzon saja.. #tabarakallah."

Sayangnya, Mulan tampak menonaktifkan kolom komentar di postingannya tersebut. Mulan seolah memahami bahwa unggahannya itu dapat memancing komentar negatif warganet yang pro-kontra terhadap kasus Dhani maupun ucapan yang dituliskannya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait