Taeyang Diminta Tak Tinggalkan Big Bang Meski Member Lainnya Banjir Skandal
Selebriti

Beberapa penggemar juga berharap bisa melihat Big Bang comeback dengan lima member lagi.

WowKeren - Sejak skandal Seungri terkait Burning Sun mencuat, banyak netter yang semakin menyoroti Big Bang. Kemarahan publik semakin menjadi ketika beredar kabar kalau G-Dragon sering absen dari wajib militer yang tengah dijalaninya.

Alhasil, banyak orang yang mencibir grup asuhan YG Entertainment itu. Mereka bahkan menghujat Big Bang dengan beragam komentar buruk di berbagai media online.

Beberapa dari mereka bahkan mengungkit skandal para member Big Bang di masa lalu. Mulai dari skandal seks Seungri, kecelakaan Daesung hingga kontroversi narkoba G-Dragon dan T.O.P.

Meski demikian, para penggemar setia Big Bang tetap menunjukkan dukungannya. Seperti yang dilakukan penggemar pada Jumat (28/2) lalu. Melalui komentar di postingan terakhir Taeyang, mereka meminta kepadanya agar tidak meninggalkan Big Bang.


Taeyang sendiri memang dikenal sebagai member yang paling jarang menyebabkan masalah di Big Bang. Meski member lainnya terlibat dalam serangkaian kontroversi memalukan, penggemar meminta agar Taeyang bertahan dan tetap berkarier bersama grup yang telah membesarkan namanya itu.

"Taeyang tolong jangan tinggalkan Big Bang. Mereka sudah seperti saudara bagimu, tolong jangan kecewa," tulis seorang netter. "Mari berjalan bersama di jalan berbunga (lagu Big Bang, 'Flower Road')," imbuh netter yang lain. "Tolong percaya pada saudara-saudaramu, dan berikan mereka dukungan agar tetap kuat," sahut netter yang lain. "Tetaplah kuat, VIP (fandom Big Bang) akan selalu ada untuk kalian, kami juga menantikan comeback kalian bersama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Taeyang saat ini tengah menjalankan wajib militernya sebagai tentara aktif sejak Maret 2018. Bersama dengan Daesung, Taeyang akan menghadiri "Upacara Kelulusan Akademi Militer ke-75" pada tahun 2019 ini.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru