Natasha Wilona Akhirnya Blak-Blakan Soal Statusnya dengan Verrell Bramasta, Beneran Putus?
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Jawaban Natasha Wilona soal statusnya dengan Verrell Bramasta sukses membuat Ria Ricis kaget. Simak berikut ini.

WowKeren - Hubungan asmara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta belakangan diterpa kabar kurang sedap. Netizen di media sosial ramai membahas kabar Wilona telah mengakhiri hubungannya dengan Verrell. Kabar tersebut mulai ramai dibahas usai Wilona dan Verrell jarang terlihat bersama di media sosial.

Verrell sendiri sudah menegaskan bahwa hubungannya dengan Wilona baik-baik saja. Putra sulung Venna Melinda ini mengatakan bahwa dirinya dan Wilona tengah sibuk dengan jadwal masing-masing sehingga tak sering menghabiskan waktu bersama. Lantas seperti apa tanggapan Wilona tentang kabar ini?

Setelah lama diam, Wilona akhirnya memberikan klarifikasi saat menjadi bintang tamu Vlog terbaru Ria Ricis. Dalam video berdurasi 15 menitan itu Wilona tak ragu untuk membahas tentang hubungannya dengan Verrell. Sama dengan sang kekasih, bintang sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" itu pun membantah kabar dirinya putus.


Wilona menegaskan bahwa sekarang ini hubungannya dengan Verrell baik-baik saja. "Kita baik- baik aja. Justru kita bingung gitu loh," kata Wilona dalam Vlog yang diunggah pada Jumat (1/3) itu. "Bingung kenapa?" tanya Ricis kepo. "Karena terkadang sesuatu yang enggak ada seakan diada-adain gitu," jelas artis kelahiran 1998 itu.

Lebih lanjut Wilona menjelaskan bahwa dirinya tak mungkin selalu bersama dengan Verrell karena masih memiliki kesibukan masing-masing. Sehingga ia jarang terlihat bersama dengan sang kekasih. Wilona juga mengaku serba salah lantaran akan dituding terlalu mesra jika sering membagikan momen bersama Verrell.

"Yang namanya hubungan menurut aku kan enggak selalu setiap saat posting bareng atau pergi berdua bareng. Kadang-kadang mungkin aku punya pekerjaan sendiri, dia punya pekerjaan sendiri. Kalau terlalu sering katanya pacaran udah kayak nikah. Tapi kalau enggak bareng ini pasti putus," jelas Wilona. "Padahal beneran putus apa enggak?" tanya Ricis lagi. "Enggak, kita baik-baik aja," tegas Wilona. "Enggak putus? Ah gimana si netijen katanya putus," celetuk Ricis.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru