Ong Sung Woo Dukung dan Kunjungi Ha Sungwoon di Acara Musik, Fans Malah Cari Kang Daniel
Instagram/gooreumseng
Selebriti

Ong Sung Woo memberikan dukungan untuk Ha Sungwoon di 'Music Core'.

WowKeren - Ha Sungwoon baru saja debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album bertajuk "My Moment" pada 28 Februari lalu. Kini penyanyi kelahiran 1994 tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi lagu title tracknya, "Bird".

Hari ini, Sabtu (2/3), Ha Sungwoon menjalagi kegiatan promosi di program "Music Core". Asyiknya, idol yang pernah tergabung dalam Wanna One itu mendapat kunjungan dari mantan rekan satu timnya, Ong Sung Woo.

Lewat akun Instagram @gooreumseng miliknya, Ha Sungwoon membagikan fotonya bersama Ong Sungwoo di di mana keduanya berpose imut. Pada caption postingan, ia menulis, "Ong sshi yang terbaik."

Di sini, Ong Sung Woo yang dulunya pernah menjadi MC "Music Core" terlihat ganteng mengenakan pakaian serba hitam. Postingan Ha Sungwoon ini mendapat banyak komentar dari fans, yang harus akan interaksi antar member.

"Aku suka persahabatan kalian. Aku harap berlangsung selamanya," komentar fans. "Wannabond. Hampir semua member ketemu A, ketemu B. Kecuali Daniel," kata fans lainnya. "Suka nih kalian begini terus. LANJUTKAN!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait