Jenguk Sandy Tumiwa Di Tahanan, Istri Siri Bawakan Mie Ayam
Instagram
Selebriti

Walau kaget, tapi Vivie Paris tidak ingin terlalu bersedih atas kasus suami sirinya ini.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sandy Tumiwa ditangkap oleh polisi di Hotel The Groove Jakarta Selatan pada Jumat (1/3) sekitar pukul 02:30 WIB atas penggunaan narkoba. Polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,23 gram beserta alat isapnya.

Istri siri Sandy Tumiwa, Roihanah Azizah Fithry Octavia alias Vivie Paris sempat mengaku sangat kecolongan karena dia merasa Sandy Tumiwa pamit menemui orangtuanya yang berada di luar kota. "Bilang sama aku ketemu papanya ke luar kota, aku syok kaget dengar berita (penangkapan Sandy akibat narkoba)," ujar Vivie.

Meski demikian, Vivie masih menunjukkan dukungannya dengan datang ke tahanan dan membawakan makanan kesukaan sang suami. Ketika mengunjungi Sandy Tumiwa di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat, Vivie Paris membawakan mie ayam an susu kesukaan Sandy. "Iya kesukaannya Sandy, mie ayam, teh manis sama susu beruang, itu standar ya," kata Vivie dilansir Detik Hot, Sabtu, 2 Maret.


Vivie pun berharap agar Sandy bisa belajar dari kejadian penangkapan ini. Wanita cantik ini juga berusaha tegar meskipun mengaku sempat shock. Namun dia juga tidak mau terlihat sangat bersedih.

"Ya boleh dibilang gitu sih (kecewa), cuma yang penting doanya aja untuk Sandy biar dia bisa lebih baik," harap Vivie. "Pasti (kaget), kerena aku juga kan baru tahu dari temen-temen dan temen media, ngasih tahu aku dan ngabarin makanya aku baru ke sini," lanjutnya. "Nangis sih nggak ya lebay banget, cuma aku shock aja."

Sementara itu, kasus penangkapan ini mau tidak mau mempengaruhi rencana Vivie dan Sandy untuk meresmikan pernikahan mereka secara hukum. Menurut Vivie, dia dan Sandy akan segera meresmikan pernikahan pada akhir Maret nanti. Kini rencana itu tergantung dari kasus narkoba Sandy.

"Aku bingung mau gimana, karena belakangan malah aku sama dia mau nikah resmi," ungkap Vivie. "Udah masukin berkas ke KUA (Kantor Urusan Agama) Kemang. Aku enggak tahu ke depan gimana," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru