Ringgo Agus Rahman Gagal Temukan Besan Saat Ajak Anak ke Jogja, Tertarik Daftar?
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Gara-gara pengakuan Ringgo ini, netizen beramai-ramai mendaftar untuk menjadi besannya.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman baru saja berlibur bersama keluarganya ke Yogyakarta. Saat berlibur ke Kota Gudeg tersebut, Ringgo mengajak serta sang istri, Sabai Morscheck, dan anaknya Bjorka.

Melalui Instagram, Ringgo membagikan foto-foto liburannya di Yogyakarta. Kocaknya, Ringgo menulis komentar yang cukup menarik di bagian caption.

Aktor berusia 36 tahun itu mengaku pergi ke Yogyakarta untuk mencari besan. Sayangnya, Ringgo mengaku pencarian ini belum berhasil sehingga ia berniat pergi ke kota lain.

"Ini bukan liburan..ini adalah petualangan mencari besan...," tulis Ringgo. "petualangan mencari besan dijogja belum membuahkan hasil,sampai jumpa dipetualangan mencari besan dikota kota berikutnya bojoooooo......."

Tentunya, caption yang ditulis Ringgo ini hanya sekedar bercanda. Meski begitu, netizen tetap ramai-ramai "mendaftar" menjadi besan Ringgo.

Tak sedikit netizen yang memberi saran pada Ringgo agar datang ke kota mereka. Selain itu, netizen juga menulis komentar-komentar yang tak kalah kocak menanggapi caption Ringgo.

"kesolo..besanan sma aku pakde@ringgoagus," komentar akun @marswi***. "Baba...@ringgoagus datang ke kota cirebon atuh mampir keumah...ini ada 2 cinderella siapa tau bjorka minat....hehee....," komentar akun @roeryrea***.

"Bjorkaaa jd menantu aku ajaaa sinihhhh ke Kota Kediri ya kak Ringgoo," komentar akun @divav***. "Baba, tunggu 4 bulan lagi lah, gue brojolin dulu calon mantu yg syanteekk," komentar akun @mrs.suba***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait