Kang Daniel Dikabarkan Ingin Akhiri Kontrak, Agensi Buka Suara
StarIn
Selebriti

Seorang sumber mengungkapkan kalau Kang Daniel berniat meninggalkan agensinya saat ini, LM Entertainment.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kang Daniel. Minggu (3/3) kemarin, seorang sumber mengungkapkan kalau idol yang pernah aktif sebagai member Wanna One tersebut dikabarkan ingin mengakhiri kontrak dengan LM Entertainment.

Berita tersebut dipublikasikan tak lama setelah berita lainnya yang menyatakan kalau fans Kang Daniel terang-terangan mengkritik agensi yang kurang memberikan dukungan untuk idola mereka. Salah satu keluhan fans adalah kurangnya aktivitas di fancafe resmi sejak fancafe tersebut dibentuk.

Berita ini ditanggapi LM Entertainment di hari yang sama. Agensi yang menaungi Kang Daniel dan Yoon Jisung sejak 1 Februari 2019 itu memberikan pernyataan lewat panggilan via telepon dengan SPOTV News.


"Memang benar bahwa kami menerima konten sertifikasi, tapi itu permintaan untuk memodifikasi klausa dalam kontrak, bukan mengakhirinya," ujar pihak LM Entertainment. "Saat ini kami sedang mendiskusikan modifikasi dari klausa kontrak."

LM Entertainment juga memberitahu media lainnya bahwa ada kesalahpahaman antara agensi dan artis. Meski begitu, pihak agensi akan melakukan yang terbaik untuk mencapai kesepakatan dengan artis.

Berdasarkan pernyataan dari LM Entertainment ini, Kang Daniel masih akan bernaung di bawah mereka untuk debut solonya nanti. Sementara itu, Kang Daniel akan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis karya baru April mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait