Ibunda Meninggal Dunia, Mikha Tambayong Tegar Nyanyikan Lagu Rohani di Rumah Duka
Instagram/miktambayong
Selebriti

Fans menangis melihat ketegaran Mikha Tambayong saat membawakan lagu 'Bapak Engkau Sungguh Baik' berikut ini.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh aktris cantik, Mikha Tambayong. Ibunda Mikha, Deva Sheila Tambayong meninggal dunia di Rumah Sakit Premiere Jatinegara, Jakarta Timur pada Minggu (3/3) sore. Deva Sheila meninggal dunia di usia 51 tahun akibat penyakit autoimun.

Mikha yang tengah berduka pun tak sempat menyapa awak media saat tiba di rumah duka di kawasan Tebet Barat, Jakarta Selatan, Minggu malam. Kendati begitu aktris kelahiran 1994 itu berusaha untuk tetap tegar saat menjalani Kebaktian Penghiburan untuk sang bunda.

Mikha yang sempat histeris saat jenazah sang bunda tiba di rumah duka pun berubah tegar saat membawakan lagu "Bapak Engkau Sungguh Baik". Hal itu bisa dilihat dari postingan Fafa Didin, pemilik Fafa Management yang ikut hadir di rumah duka tadi malam.


"Semua Akan Kembali Kepadanya..Terimakasih Atas Kebaikanmu selama Ini mba deva.. Selamat Jalan.. Yang tabah ya dek @miktambayong," tulis Fafa Didin mengiringi video yang baru saja diunggahnya pada Senin (4/3) pagi. Postingan ini pun langsung diserbu fans dan juga orang terdekat Mikha.

"Turut berduka cita buat mikha.semoga semua yang di tinggalkan di beri kekuatan," kata netter. "(Emoji menangis)," tulis akun @miktambayong.fans. "Tlg sampaikan ke Mikha ya Ka turut Berduka Cita atas meninggalnya IBunda yg Baik bgt," seru yang lain. "Inallilahi wainallilahi rojiun,turut berbela sungkawa @miktambayong semoga Mama mendpt tempat terbaik di sisiNYa," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait