Tajir Melintir, Jelang Ultah Ke-50 Anang Hermansyah Malah Berikan Kado Spesial Untuk Keluarga Besar
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Hal itu diungkapkan oleh Ashanty saat ditemui di sebuah kesempatan belum lama ini.

WowKeren - Menjelang ulang tahun yang ke-50, Anang Hermansyah menyiapkan kado spesial untuk keluarganya. Suami Ashanty ini diketahui akan bertambah usia pada 18 Maret mendatang. Tak tanggung-tanggung, Anang berencana memboyong keluarganya berlibur ke Turki.

Hal itu disampaikan oleh Ashanty ketika ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini. Tak hanya mengajak keluarga kecilnya saja, Anang akan mengajak serta keluarga besar yang tinggal di Jember, Jawa Timur.


“Iya mau ke Turki sama keluarga Mas Anang," kata Ashanty saat ditemu di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (3/3). "Keluarga yang dari Jember juga."

Wanita berusia 34 tahun itu mengatakan jika Anang sengaja memilih Turki senbagai tempat tujuan karena banyak tempat wisata bagus di sana. Ia juga menambahkan jika salah satu alasan Turki karena mudah menemukan makanan halal.

“Kan keluarga maunya keliling Eropa, tapi tetap cari makanan halal," kata Ashanty. "Ya, yang paling pas, ya di Turki."

Menurut rencana, Anang bersama keluarga akan berada di Turki selama sepuluh hari. “Berangkat dari Jakarta. Jadi, keluarga Mas Anang yang dari Jember ke Jakarta,” ujar Ashanty.

Ashanty pun mengatakan jika sang suami tak meminta kado apa-apa. Anang justru yang memberi kado untuk keluarganya berlibur. Anang mengaku hanya ingin fokus menjadi ayah dan suami yang baik bagi keluarganya. Selain itu, Anang juga ingin lebih banyak menghabiskan waktu untuk mengurus anak-anak.

“Ya, minta hadiahnya supaya aku semakin baik, semakin sayang anak-anak," kata Ashanty. "Karena hidup kita sekarang didedikasikan untuk anak-anak. Sekarang kami kerja keras buat anak dan orang terdekat."

You can share this post!

Related Posts
Loading...