Terciduk Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Janji Bakal Minta Maaf dan Cium Kaki Ibunda
Instagram/sandytumiwa_offcial
Selebriti

Sang istri menyebutkan jika Sandy Tumiwa sangat menyesal telah mengonsumsi narkoba dan akan meminta maaf kepada sang bunda.

WowKeren - Sandy Tumiwa membuat publik heboh dengan kabar terbarunya. Bagaimana tidak, Sandy yang lama tak terdengar kabarnya mendadak diciduk polisi pada Jumat (1/3). Mantan suami Tessa Kaunang ini diamankan oleh pihak kepolisian atas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Sandy pun dikabarkan menyesal atas kasus yang menimpanya ini. Vivie Paris selaku istri Sandy mengatakan jika sang suami berjanji akan mencium kaki ibundanya, Amalia Nurshanty sebagai permintaan maaf. Vivie mengatakan bahwa ibu mertuanya akan menjenguk Sandy hari ini, Senin (4/3).

"Sandy kalau sama ibunya akan mau cium kaki nanti. Kalau sama aku cium tangan, minta maaf,"kata Vivie saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3). "Nanti, rencananya ibunya (Sandy) hari ini mau ke Polsek."

Lebih lanjut, Vivie mengatakan bahwa pihak keluarga masih tak percaya atas kasus yang menimpa Sandy. "Semua nangis, kita semua nangis kok. Kita enggak tahu kalau memang arahnya ke sana, make-make (narkoba) gitu. Aku enggak kebayang, kaget, malu, sedih, kecewa, enggak nyangka. Aku sekarang fokus ke kasusnya Sandy biar cepat selesai," lanjut Vivie.

Sementara itu, Sandy ditangkap polisi di Hotel The Groove Jakarta Selatan pada Jumat (1/3) sekitar pukul 02:30 WIB. Tak sendiri, artis berusia 37 tahun tersebut juga ditangkap bersama seorang teman prianya yang bernama Mikhael Angelio Yandi Langke. Sekarang ini Sandy diamankan di Polsek Menteng Jakarta Pusat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru