Andika Kangen Band Klarifikasi Soal Isu Terjerat Narkoba, Sindir Eks Istri Keempat Sebar Hoaks?
Instagram/liontivi_com
Selebriti

Belum lama ini beredar kabar bahwa Andika Kangen Band telah ditangkap polisi akibat terjerat narkoba.

WowKeren - Andika belakangan ini kembali dikabarkan terjerat kasus hukum. Penyanyi yang melejit sebagai vokalis Kangen Band tersebut dikabarkan ditangkap polisi akibat penyalahgunaan narkoba.

Akan tetapi, isu tersebut telah dibantah oleh Andika yang memberikan klarifikasi melalui postingannya di Instagram Story. Pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" tersebut pun mengaku malu jika memakai narkoba. Sebelumnya, Andika pernah ditangkap karena memakai narkoba pada tahun 2011 silam.


Menurut Andika, ada orang yang sengaja menyebarkan berita bohong alias hoaks. Bahkan, Andika menyindir seorang wanita kenalannya yang memakai narkoba. Foto bukti postingan Andika tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (4/3).

"Kalo saya malu make narkoba sebagai laki-laki. Apalagi anda cewek pakai narkoba," bunyi tulisan Andika di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Tangkap dong pak polisi. Berantas narkoba sampai akar nya."

Tak hanya itu, Andika juga memberikan klarifikasi kepada salah satu wartawan mengenai isu dirinya tertangkap polisi. Pelantun lagu "Kembali Pulang" tersebut juga berterima kasih sekaligus mendoakan para haters yang ikut menyebarkan hoaks tentangnya. "Maksh penilaian anda anda smw. Saya hanya bisa berdoa semoga Tuhan SWT memuliakan hidup kalian yg menilai saya salah dan membuat berita hoaks," ujar Andika.

Sementara itu, mantan istri keempat Andika, Chaerunnisa alias Caca ikut menanggapi tentang pernyataan Andika tersebut. Tampaknya, Caca merasa disindir oleh Andika yang seolah-olah menudingnya membuat hoaks.

"Banyak omong!! Kan udh gua jelasin ke wartawan segala sesuatu yg berurusan sama elo sebenernya bukan urusan gua!!" balas Caca di Instagram Story miliknya. "Dan ngapain gua nyebar berita hoax tentang elo , kalo gue gak di hubungin duluan juga mana gue mau tau tentang kehidupan elo yg penuh drama itu.."

Lebih lanjut, Caca juga menyindir Andika agar tak berlaku sombong dan menghina keluarganya. Caca juga siap jika pernyataan Andika tersebut dibawa ke jalur hukum. Bahkan, Caca juga menyindir Andika yang pernah terlibat beberapa kasus hukum di masa lalu.

"Dan 1 lagi kalo emng lo bner lai ! Lo langsung hubungin gua jgn lo blokir dan banyak omong di media sosial.. Kalo lo ngerasa emg gua yg nyebar berita hoax itu lsg aja lo laporan," sambung Caca. "Tapi kalo kebukti gue gak salah gua lapor balik dan kali ini gak ada kata damai. . Jadi jgn asal ngmng dan jgn ngerasa hebat kalo emng dulu nya bukan 1 2 3 kali masuk penjara!!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...