Dulunya Disumpahi Mandul, Eza Gionino Kini Kabarkan Sang Istri Hamil
Instagram/ezagio
Selebriti

Eza menyambut bahagia kehamilan sang istri. Netter pun turut bahagia dan mendoakan keluarga kecil Eza.

WowKeren - Pernikahan Eza Gionino dan Meiza Aulia pada 22 Juli 2018 lalu menuai kontroversi. Pasalnya, meski belum direstui ibunya, Ruch Gaya, Eza tetap menikah. Eza pun sempat disumpahi ibunya agar tidak memiliki anak alias mandul.

Namun baru-baru ini sebuah kabar bahagia disampaikan Eza lewat akun Instagram miliknya. Ia mengakui jika sang istri kini tengah hamil.


Mengunggah foto mesra berdua, Eza mengaku tidak memiliki banyak waktu berdua dengan Meiza. Pasalnya, Eza tengah disibukkan dengan jadwal syuting sinetron yang dibintanginya.

"Aku tahu aku tidak memiliki banyak waktu untukmu," tulis Eza dalam bahasa Inggris. "Tapi ini semua adalah untukmu dan seseorang di dalam tubuhmu."

I know i don't have much time for you, but this is all for you and someone in your body ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Eza Gionino (@ezagio) pada

Ucapan selamat pun membanjiri akun Eza. Tidak sedikit fans yang mendoakan keluarga kecil Eza. Meiza juga ikut memberikan komentarnya.

"Gapapa sayang, terimakasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku. Terimakasih untuk kerja kerasnya. Kamu adalah suami terbaik. ilysm," komentar Meiza. "Wahh.ka echa lagi isi ya @ezagio," sahut akun @riiz***nyeng_.

"Uhuk uhuk kayak nya ydah ada calon debay @ezagio," balas akun @qau***asayu. "Wahhh Lg hamil ya @ma_coritha selamat ya ka @ezagio sehat selalu ka echa sma baby d dlm diperutnya," tambah akun @tia***tiani.

You can share this post!

Related Posts
Loading...