Sandra Dewi Pamer Foto Suami Saat Adik Selamati Reino, Heboh Foto Isu Artis CJ Terciduk-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Intip yuk deretan kabar dari dunia selebriti yang paling mencuri perhatian netizen berikut ini!

WowKeren -

Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sudah ada sederet kabar menarik dan terpopuler dari dunia selebriti yang siap menemanimu hari ini. Penasaran?

Ada sejumlah kabar terkait pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang masih menyedot perhatian netizen. Mulai dari ucapan selamat dari adik Sandra Dewi, hingga artis internasional Paris Hilton.

Selain itu juga ada heboh viralnya foto seorang wanita diduga merupakan artis berinisial CJ, yang dirumorkan ikut terciduk bersama Andi Arief. Kabar tentang Kang Daniel juga tak kalah mencuri perhatian lho! Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini.

1. Adiknya Komentari Reino Barack Menikah, Sandra Dewi Pamer Foto Bahagia Suami Bareng Anak

Adik Sandra Dewi Komentari Reino Barack Menikah

Instagram

Kabar pertama masih berkaitan dengan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, rupanya ikut mengucapkan selamat untuk Reino.

Meski Reino tak lagi menjadi kekasih kakaknya, Kartika ternyata masih menjalin hubungan baik dengannya. "Congrast @reinobarack san, semoga menjadi keluarga yang penuh berkah," komentar Kartika di salah satu unggahan Reino.

Sementara itu di tengah kabar pernikahan Reino, Sandra justru tengah berbahagia dengan keluarga kecilnya. Meski netizen membanding-bandingkan suaminya dengan Reino, Sandra tampak bahagia mengunggah foto Harvey Moeis dan putranya Raphael. "Aku 14 bulan hari ini #raphaelmoeis#14monthsold," bunyi caption foto tersebut. Wah, senang ya lihatnya kalau semua bahagia!

2. Artis Inisial CJ Dirumorkan Ikut Terciduk Bareng Andi Arief Di Hotel

Artis Inisial CJ Dirumorkan Ikut Terciduk

Instagram

Kabar berikutnya terkait dengan penangkapan politikus Andi Arief karena kasus dugaan narkoba. Di tengah penangkapan Andi ini muncul isu bahwa ada artis berinisial CJ yang ikut terciduk bersamanya.

Bahkan, foto seorang wanita yang disebut-sebut sebagai CJ ikut viral di sosial media. Namun polisi membantah isu yang menyebutkan bahwa Andi ditangkap bersama seorang wanita. Kita tunggu saja perkembangan kasusnya.


"Sementara ini hanya satu yang ditangkap," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, belum lama ini. "Tapi jika ada perkembangan dari hasil penyelidikan akan kita sampaikan."

3. Paris Hilton Ucapkan Selamat Ke Syahrini-Reino, Fans Luna Maya Gigit Jari

Paris Hilton Ucapkan Selamat Ke Syahrini

Instagram

Selanjutnya, kabar tentang pernikahan Syahrini dan Reino Barack lainnya juga turut mencuri perhatian netizen. Pernikahan Syahrini ini mendapat ucapan selamat dari banyak selebriti.

Diantara para publik figur tersebut, ternyata ada selebriti mancanegara yang juga ikut mengucapkan selamat untuk Syahrini lho. Paris Hilton serta artis Turki Gulcin Tuncok, rupanya ikut menuliskan ucapan selamat untuk Syahrini.

"Congratulations beautiful!! (Selamat cantik)," tulis Paris. "Congratulations," tulis Gulcin. Wah, cetar nih Incess!

4. Kang Daniel Dibela Habis-Habisan Usai Dituding Akhiri Kontrak Dengan Agensi Karena Seungri

Kang Daniel Dibela Fans

Instagram

Terakhir, ada kabar dari Kang Daniel yang menyita perhatian netizen. Baru-baru ini beredar isu soal niat Kang Daniel meninggalkan agensinya.

Gara-gara isu ini, berbagai spekulasi pun muncul tentang Kang Daniel. Beredar kabar adanya tekanan dari agensi hingga rumor berkaitan dengan Seungri Big Bang seperti dilaporkan oleh Sports Chosun.

Apalagi Kang Daniel dan Seungri juga dikabarkan cukup akrab. Namun para fans Kang Daniel tak terima dengan munculnya rumor tersebut dan membela idolanya habis-habisan. Kang Daniel sendiri memang sempat membenarkan bahwa memang ada perselisihan antara dirinya dan pihak agensi.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait