Kang Daniel Akui Memang Ada Perselisihan dengan Agensi, Ini Pernyataan Lengkapnya
Sports DongAh
Selebriti
Konflik Kang Daniel Lawan Agensi

Kang Daniel merilis pernyataan lewat fancafe resmi yang berlawanan dengan penjelasan dari agensi.

WowKeren - Baru-baru ini beredar kabar kalau Kang Daniel sedang berselisih dengan agensinya, LM Entertainment. Penyanyi kelahiran 1996 yang juga mantan personel Wanna One tersebut dikabarkan berniat mengakhiri kontraknya.

Kabar ini dibantah oleh LM Entertainment pada Minggu (3/3) kemarin, yang menyatakan bahwa tak ada perselisihan, namun hanya permintaan penggantian klausa kontrak. Di sisi lain, Kang Daniel merilis pernyataan sendiri lewat fancafe resmi.


"Halo, ini Kang Daniel. Pertama, terima kasih kepada para penggemar yang telah percaya dan menungguku selama sebulan atau lebih. Sekali lagi aku minta maaf telah membawa berita ini melalui artikel berita yang tidak menyenangkan.

"Seperti artikel yang dirilis secara tidak terduga hari ini, aku saat ini sedang berselisih dengan LM Entertainment. Karena aku tidak bisa menunjukkan kepada kalian semua yang aku lakukan di media sosial dan aku pikir kalian akan khawatir, aku meminta agensiku untuk memindah kendali akun media sosial dengan namaku (kepadaku), sehingga aku bisa memberikan update bahkan yang terkecil sekalipun.

"Meskipun aku berulang kali mengajukan permintaan ini dan menunggu agensi untuk secara sukarela memindah kendali akunnya untuk menunjukkan kepada kalian semua sisi yang lebih baik dariku, agensi menolaknya. Dan sebuah artikel tentang perselisihanku (dengan agensi) dirilis hari ini.

"Setelah mempelajari artikel itu dan meluangkan waktu untuk berpikir, aku juga sangat malu ketika banyak artikel jahat yang tidak berdasar yang penuh dengan rumor diposting. Tapi karena aku sangat mengkhawatirkan semua orang yang akan disakiti oleh cerita-cerita palsu, aku telah mengumpulkan keberanian untuk membuka akun Instagram pribadi baru di siang hari besok.

"Sampai pada saat membuat keputusan seperti ini, aku memiliki banyak pemikiran, dan ini adalah keputusan yang dibuat untuk diriku dan penggemarku. Aku merindukan kalian dan aku juga ingin berdiri di atas panggung lagi.

"Aku bisa melewati saat yang melelahkan ini karena kata-kata kalian dan kenangan yang telah kita miliki selama ini. Aku akan melakukan yang terbaik agar aku bisa berdiri di depan semua orang dengan imej yang baik. Tolong percaya padaku dan tunggu sedikit lebih lama. Kebenaran akan terungkap. Terima kasih. Kang Daniel."

You can share this post!

Related Posts
Loading...