Al Ghazali Syok Dengar Kabar Duka dari Ibu Mikha Tambayong, Marsha Aruan Ceritakan Kebaikan Mendiang
Instagram
Selebriti

Al Ghazali dan Marsha Aruan merupakan sahabat baik Mikha Tambayong. Mereka turut tergabung dengan pelayat lain di rumah duka.

WowKeren - Al Ghazali dan Marsha Aruan sama-sama syok ketika mendengar ibunda sahabat mereka meninggal dunia. Seperti yang diberitakan sebelumnya, ibunda Mikha Tambayong, Deva Malaihollo dikabarkan menghembuskan nafas terakhir pada usia 51 tahun usai menderita gangguan autoimun.

Al dan Marsha pun tergabung dengan pelayat yang lain di rumah Mikha, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, pada Senin (4/3). Kakak El Rumi ini mengaku terkejut dengan kabar duka dari Mikha. Al dan Mikha sendiri memiliki hubungan cukup dekat lantaran keduanya sempat bermain film bareng.

"Ya aku juga shock karena Mikha sahabat aku," kata Al saat di rumah duka. "Kami pernah main film bareng dan kalau ada apa-apa saling curhat. Jadi ikut berduka sih."

Putra sulung Maia Estianty ini mengaku mendapat kabar duka itu dari Marsha yang merupakan kekasih dari adiknya, El. "Aku sebenarnya dengar kabar dari Marsha langsung sekitar jam setengah delapan," lanjut Al.


Sementara itu, Marsha sendiri sudah mengetahui kabar kondisi ibu Mikha sejak masuk rumah sakit. Perempuan berusia 22 tahun ini sempat terkejut ketika kondisi Deva yang masuk ke ruang ICU.

"Ya aku tahu sih, sudah lama juga masuk rumah sakit, dan kemarin dapat kabar masuk ICU. Sempet agak shock juga, kok masuk ICU, kenapa? Gitu kan," kata Marsha. "Aku udah bilang ke kak Al juga, nanti kita jenguk di rumah aja ya, eh beneran di rumah."

Marsha lantas menceritakan sosok mendiang ketika masih hidup. Bagi Marsha, almarhum ibu Mikha merupakan orangtua yang enak diajak bertukar cerita. Mendiang juga sosok yang begitu perhatian dan sering menanyakan kabar meski kondisinya sedang sakit.

"Baik banget orangnya, enggak mau nyusahin orang lain. Baru kenal aja udah bisa sharing apapun, peduli banget," cerita Marsha. "Beliau pasti tanyain, 'Apa kabar? Keluarga gimana?' Walau lagi sakit, beliau tetap peduli. Padahal dia juga sakit."

Sebagai penutup, Al berharap Mikha sahabatnya serta keluarga yang lain bisa kuat dengan kepergian mendiang Deva. "Mohon doanya aja gitu, semoga keluarga bisa kuat," pungkas kekasih Alyssa Daguise ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru