Alika Banjir Pertanyaan Usai Pamer Foto 'Tegang' Bareng Park Woojin eks Wanna One
Instagram
Selebriti

Saking tegangnya, salah satu netter mengira jika foto Alika bersama Park Woojin eks personel Wanna One ini adalah replika dari lilin.

WowKeren - Alika merupakan salah satu penyanyi muda Tanah Air. Ia pernah direkrut Kevin Aprilio untuk bergabung dalam proyek girlband Princess, yang sayangnya hanya bertahan kurang dari setahun.

Alika diketahui juga seorang K-Popers. Penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku mengidolakan boyband Super Junior. Hingga suatu saat, Alika sempat membuat fangirls Tanah Air iri habis-habisan.

Pasalnya, pada Senin (4/3), Alika mengunggah foto bersama mantan member Wanna One, Park Woojin. Kesempatan itu Alika dapat ketika ia hadir ke sebuah acara yang digelar di Seoul, Korea Selatan.

Rupanya, acara tersebut juga dihadiri oleh Park Woojin, penyanyi kelahiran tahun 1999. Dalam foto itu, tampak Park Woojin mengenakan jaket putih berpose jari membentuk huruf V. Sementara di sebelahnya, Alika tak banyak bergaya selain memamerkan senyum tipis.


Unggahan Alika di atas sontak langsung diramaikan berbagai pertanyaan dari netter terutama kaum hawa yang menyukai K-Pop. Netter bahkan menyebut foto Alika bersama Park Woojin itu terlihat begitu tegang.

"Kirain 22nya patung lilin saking tegangnya," komentar akun @ddiid***. "Kaku bet kayak kanebo kering," sahut akun @injak***.

"Kakkk ceritain gimana bisa photo sama ujin? terus dia kaku gak? dia malu malu gak? SUMPAH YA UJIN TUH SAMA ORANG BARU APALAGI CEWE BIASANYA KAKU BANGET KAYA KANEBO CERITAIN DONG KAK," tulis akun @mfth***. "LALLLLLLLLL ITU RASANYA DISAMPING WOOJIN GMN KAK?" balas akun @annisa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru