Billy Syahputra Masih Ngotot Belum Putus dengan Hilda, Sesumbar Digosipkan Karena Status Artis
Instagram/wisputra.co
Selebriti

Sebagai public figure, Billy Syahputra memaklumi dan merasa wajar jika dirinya menjadi bahan gosip.

WowKeren - Billy Syahputra hingga saat ini masih mengaku jika hubungan asmaranya dengan Hilda Vitria baik-baik saja. Ia tegas membantah kabar kandasnya hubungan mereka. Ia justru mengaku tidak masalah dengan gosip tersebut.

Billy merasa maklum jika statusnya sebagai artis membuatnya sering diterpa gosip. Alhasil, Billy menganggap hal itu sebagai konsekuensi atas pekerjaannya di dunia hiburan.

"Ya namanya gue public figure, ya namanya untuk diberitakan ya mau pro dan kontra ya harus terima lah," ujar Billy saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (5/3). "Jadi mau digosipin tentang gue seperti apa ya sudah terima-terima saja."

Menurut pengakuan Billy sendiri, hubungannya dengan Hilda saat ini baik-baik saja. Ia tak memungkiri jika ada masalah di antara keduanya, namun Billy mengaku selalu menyelesaikannya bersama dengan Hilda.

"Intinya gue yang jalanin, jadi gue yang tahu seperti apa. Kalau misalkan gue ada masalah sama Hilda, pasti kan diselesaikan dengan baik-baik," tutur Billy. "Terus sekarang ini gue baik-baik sama Hilda dan nggak kenapa-kenapa juga kok."

Sebelumnya, isu putusnya Billy dan Hilda berawal dari pernyataan Uya Kuya. Menanggapi hal itu, Billy pun tak mau ambil pusing dengan omongan orang lain, yang jelas ia menegaskan bahwa kisah cintanya dengan Hilda masih terjalin.

"Ya ini kan gosip yang beredar gara-gara papi Uya," kata Billy. "Tapi gue sih nggak pernah ambil pusing dan enggak pernah marah juga sama siapa pun yang gosipin gue."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru