Cut Meyriska Ungkap Alasan Jatuh Cinta ke Roger Danuarta, Sudah Berani Ucap 'Saranghae'
Instagram/cut
Selebriti

Di hadapan Ria Ricis, Cut Meyriska juga menceritakan tentang proses Roger Danuarta menjadi seorang mualaf.

WowKeren - Cut Meyriska santer dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Roger Danuarta. Bahkan, artis yang akrab disapa Chika tersebut dikabarkan akan menikah dengan Roger dalam waktu dekat.

Kendati begitu, Chika dan Roger masih belum secara gamblang mengumumkan hubungan mereka. Belum lama ini, Chika menceritakan tentang hubungannya dengan Roger di hadapan Ria Ricis. Chika mengakui bahwa ia mengenal sosok Roger sejak membintangi sinetron yang sama sekitar 4 tahun lalu.

Ricis pun terus mencecar Chika untuk menjawab tentang alasannya menyukai Roger. Mengenai hal tersebut, Chika sempat mengungkapkan perasaan cintanya kepada Roger dalam bahasa Korea.

"Apa sih yang bikin kakak Cut Meyriska suka sama kakak Roger?" tanya Ricis dalam videonya yang diunggah di YouTube pada Senin (4/3). "Saranghae, loh kok saranghae," sahut Chika. "Yey, dia udah menyatakan saranghaeyo berarti emang bener ada apa-apa," timpal Ricis.

Selain itu, Chika juga menilai Roger adalah sosok yang baik dan dewasa. Apalagi aktris berusia 25 tahun ini mengungkapkan bahwa ia lebih sering menjalin hubungan dengan pria yang lebih tua.


"Maksudnya jadi teman ya suka sebagai teman, dewasa, ya iya lah umur beda jauh," jawab Chika. "Apalagi yang bikin suka?" tanya Ricis. "Baik, terus dewasa memang kalau dari dulu aku pacarannya sama yang dewasa kan memang deket sama yang dewasa, eh kok aku nyebutin," celetuk Chika.

Jawaban yang diucapkan Chika tersebut pun langsung membuat Ricis kembali menggodanya. Sedangkan Chika buru-buru menambahkan bahwa ia melihat sosok Roger sebagai teman yang menyenangkan.

"Dia bilang sendiri pacaran sama yang dewasa berarti emang ada hubungan," goda Ricis. "Enggak-enggak, maksudnya dewasa, seru juga," pungkas Chika. "Membimbing kali, membimbing kamu untuk menjadi perempuan lebih baik lebih dewasa gitu kan," sambung Ricis.

Selanjutnya, Ricis juga turut bersyukur saat Roger memutuskan untuk berpindah keyakinan menjadi seorang muslim. Chika pun menjelaskan bahwa Roger memiliki keinginan untuk menjadi mualaf sejak 3 tahun lalu.

"Keinginan dia buat masuk Islam itu sudah sekitar 3 tahun lalu, cuma kan dia punya orangtua yang memang dia harus meminta izin dulu ke orangtuanya. Baru direstui sama orangtua itu dia pindah muslim baru tahun kemarin bulan enam-an gitu," jelas Chika. "Jadi dia sempat pindah, tapi aku enggak tahu. Jadi dua kali pindah. Katanya dia yang satu pindah sendiri, yang satu buat ngurus KTP."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru