Setelah Presiden Jokowi, Putri Denada Dijenguk Anies Baswedan dan Istri
Instagram/fery.farhati
Selebriti

Putri Denada, Shakira, masih menjalani perawatan intensif di Singapura lantaran divonis menderita penyakit leukemia.

WowKeren - Putri semata wayang Denada dan Jerry Aurum, Shakira, diketahui mengidap penyakit kanker darah hingga harus menjalani perawatan intensif di Singapura. Shakira yang masih berusia 6 tahun membuat banyak orang begitu bersimpati dengan kondisinya tersebut.

Perhatian untuk Shakira juga diberikan Presiden Joko Widodo beserta istri yang beberapa waktu lalu menyempatkan untuk menengok putri Denada. Hal senada rupanya juga dilakukan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Denada menceritakan kunjungan Anies dan sang istri, Fery Farhati, yang rupanya telah dilakukan beberapa hari lalu. Putri Emilia Contessa ini juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasihnya dan mengaku sebagai penggemar Anies Baswedan.

"Alhamdulillah. Terimakasih banyak Bapak Gubernur @aniesbaswedan dan Ibu @fery.farhati, atas perhatian dan kebaikannya untuk Shakira dan kami sekeluarga," tulis Denada pada Rabu (6/3). "Semoga Allah SWT memberikan selalu kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan kepada Bapak dan Ibu."


"Kami sekeluarga mengidolakan Bapak Gubernur. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan hidayah dan perlindunganNya kepada Bapak dalam menjalankan semua tugas dan pekerjaan. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," lanjut Denada. "Salam hangat dari Ibu saya @senator_emiliacontessa dan seluruh keluarga besar kami #latepost."

Warganet pun ikut terharu atas perhatian Anies Baswedan kepada Shakira. Warganet juga kembali menuliskan doa mereka untuk kesehatan putri Denada tersebut.

"Semoga shakira cepet sembuh dan selalu sehat aamiin," komentar akun @sarimariajay***. "Semangat mb dena....dan buat shakira sehat..sehat..sehat yach sayaaanngg," tulis akun @batikqu***.

"Cepet sembuh ya shakira semoga penyakitnya diangkat alloh swt aminn," sahut akun @dalifah.ifah***. "Lekas sembuh ya Shakira. Tuhan memberkati dan terus memberikan kekuatan," balas akun @ensile***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait