Trailer Internasional 'Dark Phoenix' Beberkan Garis Besar Cerita
YouTube/Movieclips Trailers
Film

Trailer ini seakan menjadi kombinasi dari dua cuplikan yang telah dirilis sebelumnya.

WowKeren - Menyusul trailer kedua yang dirilis pada akhir bulan Februari lalu, kini Fox membagikan trailer Internasional "Dark Phoenix". Sekilas, cuplikan berdurasi hampir tiga menit ini menggabungkan dua trailer sebelumnya. Tak hanya itu, trailer Internasional ini juga seakan membeberkan garis besar cerita secara keseluruhan.

Trailer ini diawali dengan adegan Jean Grey (Sophie Turner) kecil yang menyebabkan kematian orangtuanya lantaran kekuatan yang tersimpan dalam tubuhnya. Adegan selanjutnya menampilkan saat Jean dan anggota X-Men lainnya mendapatkan misi ke luar angkasa. Namun nahasnya, Jean mengalami kecelakaan kosmik yang justru membangkitkan kekuatan Dark Phoenix dalam dirinya.


Adegan lain kembali menampilkan bagaimana Jean tak mampu mengendalikan kekuatannya hingga melukai rekan-rekannya. Bahkan ia tak sengaja membunuh Mystique kala karakter yang diperankan oleh (Jennifer Lawrence) tersebut mencoba meyakinkan Jean untuk kembali ke pihak X-Men.

Trailer ini juga kembali menampilkan Charles (James McAvoy), Cyclops (Tye Sheridan), Storm (Alexandra Shipp), Nightcrawler (Kodi Smit-McPhee) dan Quicksilver (Evan Peters) yang menonton insiden mengerikan tersebut dalam diam. Sedangkan di adegan lain, tampak Beast (Nicholas Hoult) yang sedang berduka di pemakaman, yang diduga merupakan makam Mystique.

Di adegan selanjutnya, Jean terlihat dipengaruhi oleh karakter jahat Jessica Chastain yang memanipulasi pikirannya. Karakter Jessica sendiri digambarkan sebagai seorang alien yang berasal dari planet lain. Karakter tersebut dikisahkan telah mencari-cari kekuatan kosmik yang merasuki Jean, hingga membawanya ke Bumi.

Di sisi lain, "Dark Phoenix" akan bersetting pada tahun 1992 dan menampilkan kisah 10 tahun usai kejadian di "X-Men: Apocalypse" yang dirilis pada tahun 2016 lalu. Film ini akan mengisahkan Jean Grey yang terbawa ke tempat-tempat gelap usai sisi jahat dalam dirinya muncul kembali. "Dark Phoenix" juga akan berfokus pada Jean yang kehilangan kendali atas kemampuannya setelah dirasuki oleh kekuatan kosmik hingga melawan para anggota X-Men lain.

Dengan kondisi anggota X-Men yang berantakan karena tindakan Jean, mereka harus menemukan cara untuk bersatu. Selain untuk menyelamatkan jiwa Jean, tetapi untuk menyelamatkan planet dari alien yang ingin menggunakan kekuatan dark phoenix dan menguasai galaksi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 7 Juni mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...