Maya Septha Ikut Nangis Saat Bagikan Momen Haru Pernikahan Yuanita Christiani
Instagram/mayaseptha7
Selebriti

Meski tak bisa hadir di acara pernikahan Yuanita, Maya tetap memantau sang sahabat dari jauh.

WowKeren - Yuanita Christiani akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada Kamis (7/3). Presenter cantik berusia 32 tahun ini melabuhkan hatinya kepada pria bernama Indra Wiguna.

Acara pemberkatan pernikahan Yuanita pun digelar secara mewah di kapal pesiar Genting Dream. Pada acara pernikahan Yuanita, tampak beberapa sahabatnya yang menjadi pendamping pengantin wanita alias bridesmaid. Salah satunya adalah Sandra Dewi.

Sebagai sahabat Yuanita, Maya Septha juga turut merasakan kebahagian hingga menitikkan air mata. Akan tetapi, Maya yang belum lama ini melahirkan tak bisa mengikuti acara pernikahan Yuanita di kapal pesiar tersebut.

Kendati begitu, Maya tetap menyaksikan acara pernikahan Yuanita melalui siaran langsung di Instagram. Tak lupa, Maya juga memberikan ucapan selamat kepada Yuanita dan Indra yang resmi menjadi sepasang suami istri.


"So happy for both of you! Merasa bagaikan ikut ada disana. Gue nonton dari awal sampe akhir sambil mompa. Ikut nangis sambil makan roti," tulis Maya di Instagram. "Lanjut nonton sambil gendong nyusuin Davinka. CONGRATS! LOVE YOU TWO! Indra & @yuanitachrist."

Postingan Maya tersebut pun dikomentari warganet yang ikut memberikan selamat kepada Yuanita. Mereka juga memberikan doa agar pernikahan Yuanita dan Indra bisa tetap langgeng hingga tua nanti.

"Finally @yuanitachrist menjadi indah ketika tiba waktunya. Happy wedding," komentar akun @non****nio. "Happy wediing kaka @yuanitachrist dan ka indra bahagia sampai opa oma Tuhan berkati," tambah akun @non***omi.

"Terharu dan senang sekali melihat pernikahan kk yuanita. Mereka keluarga yang sangat di berkati TUHAN..." ujar akun @hasian****beakan. "Selamat menempuh hidup baru kak Yuanita dan suami. Semoga langgeng terus," seru akun @apel*****muda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru