Diisukan Pacari Brondong Dimas Beck, Ririn Ekawati Tahu Diri soal Status Janda Dua Anak
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fakta pernah menjanda dua kali juga menjadikan pertimbangan tidak mudah oleh Ririn Ekawati untuk bisa diterima oleh pria yang ingin menikahinya.

WowKeren - Ririn Ekawati telah menjanda dari tahun 2017 lalu sejak Ferry Wijaya sang suami meninggal dunia. Tapi beberapa waktu lalu, wanita berusia 36 tahun ini dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck.

Dimas sempat mengunggah foto berdua bersama Ririn. Menyertai unggahannya itu, personel Bukan Bintang Biasa ini juga menyelipkan ungkapan romantis untuk Ririn. "Kamu seperti buku yang belum pernah aku baca," tulis Dimas.


Namun saat ditemui WowKeren di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (6/3), Ririn mengaku tak ingin buru-buru mencari pendamping. Kakak Rini Yulianti ini memasrahkan semuanya termasuk untuk urusan jodoh ke Sang Pencipta.

"Kita nggak pernah tahu takdir Allah," kata Ririn. "Aku cuman jalanin aja."

Terlebih dengan status Ririn yang sekarang sebagai janda dua anak. Fakta tersebut membuat pemain "Di Balik 98" ini menjadikan pertimbangan tidak mudah diterima oleh pria yang ingin menikahinya.

"Ya di Indonesia ini masih ssusah bisa menerima janda dua kali dan punya anak itu masih susah," lanjut Ririn. Sebelumnya, Ririn memang pernah menikah dua kali.

Maka, hal tersebut membuat Ririn tahu diri mengenai statusnya sekarang. "Jadi aku juga enggak mau gampang dekat sama orang dalam artian aku juga harus tahu diri gitu. Jadi tahu nih akunya seperti apa gitu," sambung Ririn.

Meski tidak memiliki pasangan, namun Ririn bersyukur lantaran masih ada teman-teman yang mendukungnya. Apalagi ia juga mempunyai adik yang peduli dengan kondisi kakaknya sekarang.

"Aku tuh bersyukur punya teman-teman yang banyak dan mereka selalu ada di saat aku membutuhkan," ucap Ririn. "Apalagi aku punya adik care sama aku. Jadi aku bisa cerita kapan pun, di mana aja, ngapain, aku bisa cerita ke dia."

Lantas, jika Ririn masih betah dengan status sendiri seperti sekarang, bagaimana dengan dua buah hatinya? Ririn mengaku kalau anaknya baik-baik saja. "Ya Allah, anak kecil minta ayah? Nggak ada," pungkas wanita kelahiran Balikpapan ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...