Dewi Sanca Lagi-Lagi Pamer Foto Bareng Luna Maya, tak Kapok Dituding Pansos dan Ngaku Netral
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Dewi Sanca sebelumnya memberikan semangat untuk Luna yang ditinggal nikah oleh Reino dan Syahrini namun sayangnya malah ditanggapi negatif oleh netter.

WowKeren - Kabar Luna Maya yang ditinggal nikah oleh Reino Barack sang mantan kekasih dengan Syahrini menuai banyak simpati dari masyarakat biasa maupun kalangan artis. Termasuk penyanyi dangdut Dewi Sanca yang yang memberikan ucapan semangat untuk Luna.

Dewi beberapa waktu lalu mengunggah foto lawasnya bersama Luna. Sayangnya, niat baik Dewi tersebut malah disambut negatif oleh netter. Mereka menuding jika Dewi hanya sedang panjat sosial alias pansos.


Seolah tak kapok dengan tudingan pansos tersebut, pada Kamis (7/3), Dewi kembali mengunggah foto kenanganya bersama Luna ke Instagram. Tidak sekedar memberikan kalimat dukungan, Dewi juga memuji sosok Luna yang cantik, baik hati serta wanita kuat. Penyanyi 35 tahun ini juga mendoakan agar kesedihan Luna dapat digantikan dengan kebahagiaan berkali-kali lipat.

"Cantiek,baik hati,wanita strong beberapa x shot bareng 1 frame bbrapa tahun lalu dia ramah," tulis Dewi. "Semoga Allah Gantikan kebahagian yg berlipat amiin yra @lunamaya."

Sayangnya, unggahan Dewi di atas kembali mendapat cibiran netter yang menudingnya pansos. Ada pula netter yang menanyakan pada Dewi apakah dirinya ada di tim Luna atau bukan. Namun Dewi mengaku jika ia tidak memihak siapa pun melainkan hanya kagum dengan ketegaran mantan kekasih Ariel itu.

"Team luna jg apa mbak sanca juga ngalami nasib yg sama ya," komentar akun @masaka***. "Bkn bgtu sayank,a tdk memihak siapa pun tp q hanya salut ketegaran hati nya ngak lbh," balas Dewi.

"Semalam ng dipanggil tv jadi upadte lagii biar muncul di tv," tulis akun @gunawan***. "Mau manjat juga nih," sahut akun @yuliana***. "Hmmmm sabar yaa.... Kalian sama sama wanita kuat kok, @dewisancaular," balas akun @eva***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...