Viral Kisah Kakek Perjaka dan Nenek Perawan Berjodoh Hingga Berakhir di Pelaminan
SerbaSerbi

Pasangan pengantin baru bernama Mutamir dan Nurhayati tersebut sama-sama berusia 63 tahun.

WowKeren - Media sosial memang kerap diwarnai dengan banyak kabar menghebohkan dari berbagai penjuru. Kali ini, warganet digemparkan oleh sepasang suami istri asal Makassar yang baru saja menikah.

Yang membuat heboh warganet adalah usia pasangan pengantin baru tersebut yang tak lagi muda. Keduanya sama-sama telah berusia 63 tahun.

Uniknya, sejoli ini bukanlah pasangan janda dan duda. Pasutri yang menikah di Mariso, Makassar, ini sama-sama masih perawan dan perjaka kala menikah.

Foto pernikahan pasangan ini dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo pada Selasa (5/3). Dalam unggahan tersebut, dituliskan bahwa sang pengantin laki-laki bernama Mutamir, sedangkan pengantin wanita bernama Nurhayati.

Foto yang diunggah menunjukkan prosesi ijab kabul yang dijalani sang kakek dihadiri oleh para kerabat. Sedangkan foto lainnya menunjukkan pasangan kakek dan nenek tersebut duduk bersama di pelaminan.


View this post on Instagram

Pasutri... kakek mutamir 63 thn dan nenek nurhayati 63 thn adalah perjaka dan perawan ting ting yang baru ketemu jodohnya di usia senja melakukan ijab khobul di KUA Mariso kota Makassar tadi pagi. . Usia tak mengurungkan niat mereka untuk terus mencari jodoh didunia ini. . Dan ini adalah cinta pada pandangan pertama langsung jatuh hati dan berniat untuk melanjutkan kejenjang pernikahan . . . . . . . . Kiriman : netizen ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Pernikahan yang ramai diperbincangkan warganet tersebut diketahui dilangsungkan di KUA Kecamatan Mariso, Makassar, Senin (4/3) lalu. Pernikahan tersebut telah dikonfirmasi oleh KUA Kecamatan Mariso, H. Abdul Rahman Bahnadi. Menurut Abdul, banyak tamu yang datang menyaksikan prosesi ijab kabul.

"Proses ijab kabul itu sangat ramai karena seluruh keluarga besar dari kedua mempelai ikut datang untuk menyaksikan," terang Abdul dilansir Okezone, Rabu (6/3). "Kami laksanakan itu di ruang perkawinan yang ada di kantor dan betul, ada perkawinan bapak Mutamir dan Ibu Nurhayati di kantor kami."

Sementara itu, keponakan Muktamir, Algazali, juga menceritakan kisah pamannya hingga bisa menikah dengan Nurhayati. Menurut Algazali, Muktamir yang selama ini berstatus bujangan bertemu dengan Nurhayati pada akhir Februari 2019 lalu. Setelah merasa cocok, pasangan lansia tersebut memutuskan untuk lanjut ke pelaminan.

"Prosesnya terbilang singkat. Pertemuannya tanpa sengaja," jelas Algazali. "Makanya kita tanya Om Tamir (Muktamir) apakah masih ada niat mau menikah. Kita sebagai keluarga mendorong, apa lagi kita ingat usianya tidak muda lagi."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru