Roy Marten Dapat Ucapan Istimewa dari Presiden Jokowi di Ulang Tahun ke-67
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Roy Marten ayah Gading Marten telah berulang tahun yang ke-67 pada 1 Maret lalu.

WowKeren - Artis senior Roy Marten belum lama ini telah merayakan ulang tahun yang ke-67. Ulang tersebut jatuh pada tanggal 1 Maret lalu. Dalam momen pertambahan usia itu, ayah Gading Marten ini mendapat ucapan istimewa dari orang nomor satu Indonesia yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu diungkapkan oleh Roy sendiri melalui postingan foto di Instagram pribadi pada Rabu (6/3). Kakek Gempita ini mendapat ucapan selamat ulang tahun serta pesan menyentuh dari Presiden Indonesia yang ke-7 itu.

Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan oleh Jokowi melalui kartu ucapan. Pada kartu ucapan tersebut, terdapat dua bagian, yakni foto Jokowi mengenakan batik sementara di sebelah kanan terdapat ruang kosong.

"Dapat ucapan selamat ulang tahun dari bapak Presiden Jokowi matur nuwun pak," tulis mantan mertua Gisella Anastasia itu. Unggahan Roy ini pun langsung menarik perhatian banyak netter.


Banyak netter memberikan ucapan selamat serta doa untuk bintang "Dilema" ini. "Hbd idolaku dari kecil sampe skrng, awet mudah gateng om@roymarten5213 ya Tuhan yesus berkati om roy dan kelurganya, panjang umur dan selalu dlm jalan mu Tuhan, GBu om idolaku," komentar akun @cristine***. "Happy Birthday Om,panjang umur,sehat selalu GBU @roymarten5213," sahut akun @imelda***.

"Bahagianya Pak @roymarten5213 saya ikut senang, selamat ulang tahun, semoga sehat selalu aamiin," tulis akun @amalia***. "Hbd Mas Roy, sehat, panjang umur, bahagia selalu, senantiasa dlm lindungan Tuhan," balas akun @Isuhe***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru