Agnes Monica Makin Kurus Dibully Mirip Tengkorak Hidup-Pemakai Narkoba, Fans: Sakit Apa Kak?
Selebriti

Agnes yang bentuk tubuhnya terlihat jauh lebih kurus membuat para penggemar mengkhawatirkan kesehatannya.

WowKeren - Agnes Monica kembali jadi sorotan publik. Ia malah disindir kurang gizi ketika pamer foto seksi di Instagram.

Agnes mengenakan tank top putih dan pamer belahan dada. Sayangnya hingga kini netizen menyindir penampilan kurus Agnes tersebut.

"Kok jadi tengkorak hidup seh @agnezmo ?" kata navarrokuding. "Nie mah parah bgt kurusnya ka agnes😩demenan KK Yg sekel&berisi gtu kliatan fres gtu.smoga bisa badannya bisa berisi lg y ka!!mukanya cie Gpp deh kurus asal jgn badannya jg," kata nilamnizz. "Ngeri liatnya spt junkies," kata santi.nurdiana. "Kaya brasa pemake narkoba ah😭 bagusan yg sintal badanya @agnezmo," kata diarhera23.

Disisi lain, fans khawatir Agnes kecapekan hingga berat badannya turun. Penyanyi berusia 32 tahun tersebut memang sangat sibuk dengan kegiatannya sebagai penyanyi.

"Itu kelihatan kurus capek dan pastinya tuntutan pekerjaan," kata netizen. "Kak Agnes lagi sakit kak? Cepat sembuh ya," kata yang lainnya. "Mungkin ada proyek yang mengharuskan dia kurusan?" tanya netizen lainnya.

Beberapa waktu lalu, Agnes membuat kagum netizen karena diundang ke Istana dan bertemu Presiden Jokowi. Ia sempat meminta dukungan pada Jokowi untuk mengenalkan musik Indonesia di kancah internasional.

"Yah, itu masih banyak ya memang kita bicarakan untuk ke depannya agenda-agenda lain yang sebenarnya fokusnya lebih ke budaya, ya seni. Misalnya kayak tadi saya cerita bahwa di nasional award saya dapet nominasi, Bapak tadi bilang support Agnez. Cukup ya, tidak usah yang bertele-tele deh, gitu," kata Agnes. "Semoga nanti ke depannya ada kebijakan-kebijakan dari pemerintah atau mungkin ada badan khusus yang memang mendukung anak-anak bertalenta Indonesia di dunia seni hiburan, karena itu enggak bisa dianggap sebelah mata, sudah saatnya pemerintah mendukung dunia hiburan Indonesia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru