Krisdayanti Jadi Caleg, Netter Kesal: Mending Nyanyi Aja
Instagram/krisdayantilemos/
Selebriti

Netter yang kontra dengan keputusan ini meminta agar KD tetap menjadi penyanyi saja.

WowKeren - Saat ini Krisdayanti telah mendaftarkan dirinya sebagai salah satu calon legislatif yang akan bertarung di Pileg 2019 mendatang. Di akun Instagram pribadinya, Krisdayanti kerap membagikan foto-foto kampanye ketika blusukan di berbagai tempat di daerah pilihnya (dapil).

Kamis, 7 Maret, Krisdayanti kembali mengunggah fotonya ketika memakai baju calegnya. Kali ini Krisdayanti berpose dengan artis senior Christine Hakim. "with my Truly idols the legendary actress ibu Christine Hakim.. T-shirt & jacket @redme.id @redme.store #calegdprri #jatimV #jokowi," tulis Krisdayanti di bagian caption postingan.


Dalam waktu singkat, postingan itu langsung mendapat banyak respon dari netter. Sebagian besar netter mendukung Krisdayanti agar menjadi wakil rakyat, sedangkan sebagian lagi netter menjadi kontra dengan pilihan Krisdayanti itu.

"Ngapain pake nyalek sih? Mending nyanyi aja, kalo ndalem gak cocok krn akalnya gak NYAMPE," komentar bere***. "Mbak KD,,, you're Diva not politican please....," komentar fiona_pineda***. "Kangen Sama Kakak @krisdayantilemos 🌹😘❤️," komentar rebeccanuralislamah***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...