Proses Hukum Ke Haters Terus Berlanjut, Shandy Aulia Tulis Pesan Bijak
Instagram/shandyaulia/
Selebriti

Makin marak cyber bully, pesan bijak Shandy Aulia ini disetujui oleh netter.

WowKeren - Ditengah kasus pelaporan haters yang menghinanya masih terus berjalan, Shandy Aulia masih tetap aktif di akun Instagram pribadi. Mulai dari menjalankan bisnis kosmetik, hingga menyelipkan pesan-pesan bijak dalam postingannya. Seperti yang dilakukan baru-baru ini.

Dalam salah satu postingannya, Shandy Aulia sempat menuliskan pesan bahwa pentingnya memperbaiki karakter diri. "Sering kali kita bercermin hanya memastikan penampilan fisik kita sudah sempurna dan baik. Padahal ada yang lebih penting dari hanya sekedar cerminan penampilan luar saja. seringlah kita lebih banyak bercermin melihat karakter, sifat dan tutur kata kita, apakah sudah sesuai dengan sempurnanya penampilan fisik? Perbaiki penampilan fisik luar itu baik, tetapi perbaiki karakter diri dari dalam itu lebih penting dari pada hanya focus pada penampilan luar saja. Karena penampilan luar sifatnya sementara. sedangkan yang dari dalamlah yang akan “Ever lasting” ❤️," tulisnya (2/3).


Sementara itu, di postingan lainnya tertanggal 4 Maret lalu artis cantik ini menulis, "Always believe something wonderful is about to happen 💗 (selalu percaya sesuatu yang indah akan segera terjadi)". Terakhir, Kamis, 7 Maret dia menuliskan, "Learn to enjoy every minute of process in your life (belajar menikmati setiap menit dalam proses di kehidupanmu)."

Postingan-postingan bijak Shandy Aulia itu langsung mendapat dukungan positif dari para netter. Tidak sedikit netter yang menyetujuinya agar tidak ada lagi komentar-komentar jahat yang dilayangkan haters.

"Mba shandy duta bijak bersosial media ❤️," komentar nirmalasan***. "Hajar mbak!!!.. Sampe tulang2 nya merasakan dinginnya hotel prodeo. 💪😁," komentar satria_damanik1***. "Mbak Sandy tutur katanya bagus yaa gak ngegas gimana tetep kalem," komentar ririe***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...