Pesawat Jason Momoa Mendarat Darurat, Diduga Alami Kebakaran
Instagram/prideofgypsies
Selebriti

Pesawat tersebut harusnya membawa Jason menuju Phoenix, Arizona, namun justru mendarat di Palm Springs, California.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari Jason Momoa. Aktor "Aquaman" tersebut sukses membuat para penggemarnya khawatir lantaran pesawat yang ia tumpangi tiba-tiba mendarat darurat. Laporan terbaru menyebut bahwa pesawat itu sempat mengalami kebakaran sebelum akhirnya mendarat dadakan.

Dilansir Fox News pada Jumat (8/3), pesawat tersebut harusnya membawa Jason menuju Phoenix, Arizona. Namun pada akhirnya, pesawat itu justru mendarat di Palm Springs, California. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh Jason lewat video yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, aktor yang pernah berperan di serial "Game of Thrones" ini mengatakan bahwa pesawat yang ia tumpangi mengalami tanda-tanda terbakar. Namun untungnya tak ada korban jiwa dalam insiden ini. "Penerbangan sedikit tertunda-setengah jam sebelum masuk Palm Springs dan pesawat ini menunjukkan tanda-tanda akan terbakar," ungkap Jason.

Dalam video tersebut, Jason juga sempat memuji kinerja pemadam kebakaran yang dengan sigap menangani masalah ini dan memperlihatkan truk pemadam kebakaran di landasan. "Jadi, ya, pihak pemadam kebakaran bekerja dengan baik," tutur pemeran Arthur Curry tersebut.

Jason sendiri cukup tenang saat menghadapi situasi ini. Bahkan ia tidak terlihat panik dan terus menebar senyum seakan kejadian yang ia alami bukanlah hal mengerikan.


Berdasarkan laporan resmi, pesawat berjenis Cessna Citation 560 XL yang ditumpangi Jason belum benar-benar mengalami kebakaran. Jason dan sejumlah rekannya akhirnya menumpangi jet pribadi lain untuk membawa mereka ke tempat tujuan. Tapi ternyata, tidak ada api di dalam pesawat Jason. Setelah dilakukan pengecekan, pemadam kebakaran menyebut, itu hanya kesalahan alarm.

Akun Instagram resmi pemadam kebakaran di Palm Springs mengabarkan hal tersebut lewat sebuah unggahan foto. Dalam foto itu, terlihat salah satu petugas berpose dengan sang aktor. Pesawat yang masih utuh menjadi latar belakang mereka.

"Mendapatkan panggilan sebuah pesawat darurat hari ini. Dilaporkan ada kebakaran mesin, @prideofgypsies di dalamnya," tulis akun tersebut. "Ternyata itu keliru (tidak terjadi kebakaran), tapi kami sudah siap sedia."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru