Dihempas Suami Tajir, Bella Luna 'Calon Janda' Pamer Belahan Dada Bikin Netizen Istigfar
Selebriti

Bella Luna berusaha tegar menjalani hidupnya dan seolah tak masalah jika harus cerai ketiga kalinya.

WowKeren - Bella Luna agaknya santai menghadapi tudingan dirinya sebagai pelakor. Ia juga seolah sudah siap dihempas suami tajir Nana yang berniat kembali pada sang istri, Shirley.

Lewat Instagram, Bella mengunggah postingan bijak. Ia ogah baper menghadapi masalahnya.

"Karna hidup harus trs berjalan," kata Bella. Di postingan itu, Bella terlihat seksi dan pamer belahan dada.

View this post on Instagram

Karna hidup harus trs berjalan,,, . . . 🕶 @huffey.sunglasses

A post shared by Bella Luna (@bellalunaferlinn) on


Sejumlah netter sempat terpukau melihat penampilan seksi Bella. "Sehat selalu n berkah mbk idola," kata netter. "Cantik parah kak, seksi banget," ujar yang lainnya. "Semangat kak," balas netter.

Namun disisi lain, sebagian netter menganggap Bella tak belajar dari pengalaman. Padahal ia akan bercerai untuk ketiga kalinya.

"Astaghfirullah.. pengalaman buruk memang tdk mutlak membuat manusia berubah," kata netizen. "Hilang 2m, seram ya," ujar netter.

Bella sebelumnya dinikahi Nana dengan mahar rumah Rp2 miliar dan emas 8,8 gram, 15 Februari lalu. Sayangnya belum genap sebulan menikah, terungkap kalau Nana sudah punya istri bernama Shirley dan juga anak. Bella hancur dan merasa dibohongi oleh Nana.

"Hari yang dimana saya harapkan itu indah, saya habis akad bener-bener pengin bahagia sama dia, tapi saya mendengar penjelasan dia bahwa dia memiliki istri dan dua anak, pasti sebagai wanita merasa tertipu dan tidak sengaja saya menampar," katanya. "Semua itu jadi kayak neraka buat saya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel