Suami Bella Luna Langgar Janji Kembalikan Mahar, Istri Pertama Tetap Lanjutkan Proses Hukum
WowKeren/Fernando
Selebriti
Aib Bella Luna Pelakor

Nana juga membatalkan rencana menggelar konferensi pers terkait dengan masalah pernikahannya dengan Bella Luna.

WowKeren - Permasalahan pernikahan Bella Luna dan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana tak kunjung usai. Sebelumnya, Nana mengaku bersedia menceraikan Bella dan kembali berdamai dengan sang istri pertama, Theresia Shirley Chandrawati Rahmat.

Belum lama ini, Shirley dan Razman Arif Nasution selaku kuasa hukumnya kembali menggelar jumpa pers. Dalam acara tersebut, Razman tampak kesal lantaran Nana melanggar janjinya untuk menggelar konferensi pers terkait status pernikahannya dengan Bella dan malah menghilang.

"Saya sangat kecewa dengan pertemuan hari ini karena kemarin dua hari yang lalu saudara Eko bertemu saya di sini di sebelah ini persis dinding ini persis. Beliau datang ke sini, kami berkomunikasi," ujar Razman kepada WowKeren dalam jumpa pers di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/3). "Awalnya saudara Eko ingin bersama saya menandatangani surat untuk menyetujui beberapa poin yang telah kami sepakati."

Selain itu Nana belum memenuhi permintaan Shirley, untuk mengambil mahar berupa sertifikat rumah Rp 2 miliar dan emas 88 gram dari Bella. Tak hanya itu, Nana juga dinilai banyak berbohong dan tak mematuhi surat perjanjian yang diajukan Shirley beserta keluarganya.

Isi surat perjanjian tersebut juga mengharuskan Nana untuk menceraikan dan meminta kembali mahar, hingga biaya pernikahan senilai Rp 150 juta dari Bella. Uang hingga mahar yang diambil Nana pun harus dikembalikan ke Shirley dan ibu kandungnya yang bernama Sofia.


"Ini surat pernyataannya sudah disiapin, sudah dimaterai, tetapi ternyata dia tidak hadir dan karena saya juga tidak mudah," papar Razman. "Saya juga harus meyakinkan bu Shirley ini apalagi mamanya Eko bu Sofia itu juga tidak mudah."

Tak hanya itu, surat perjanjian tersebut juga mengharuskan Nana mencabut beberapa perusahaan yang dialihkan kepada Bella. Namun, Razman mengatakan bahwa Nana membantah telah menyerahkan sejumlah perusahaannya kepada artis berusia 25 tahun tersebut. Hal tersebut membuat Shirley dan Razman melanjutkan proses hukum terhadap Nana san melimpahkan kasus ke Polres Kota Bekasi.

"Saya langsung berangkat ke Polda Metro, saya komunikasi dengan SPK di sana kita lacak kita cari surat kita udah sampai di mana. Ini sekarang (laporannya) telah dilimpahkan ke Polres Kota Bekasi," ungkap Razman. "Artinya kita serius menindaklanjuti ini. Hari Senin tim saya akan datang ke Polres Bekasi kita akan ketemu penyidik dan kapan akan diajukan BAP untuk Bu Shirley."

Belum usai, Shirley dan pihak keluarga mendesak Nana agar tak terlibat dalam mengelola perusahaan hingga bisa dipercaya. Pihak keluarga juga akan memberikan subsidi tiap bulan kepada Nana dengan jumlah yang belum ditentukan.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts