Postingan Bijak Roger Danuarta Jelang Pernikahan dengan Cut Meyriska, Dipuji Aura Makin Bersinar
Instagram/m.arie11
Selebriti

Roger mengunggah foto seorang diri yang jarang dilakukan hingga menuai kekaguman dari netter akan paras tampannya di Instagram.

WowKeren - Roger Danuarta dikabarkan akan segera menikahi aktris cantik Cut Meyriska atau akrab dipanggila Chika. Sayangnya, belum diketahui kapan dan dimana hari bahagia itu akan digelar. Bersama kabar pernikahannya itu, Chika juga telah memutuskan untuk mengenakan hijab.

Sementara itu, Roger yang mantap menjadi mualaf di tahun 2018 lalu, kini mulai mempelajari kitab suci umat Islam, Alquran. Memiliki niat yang bersungguh-sungguh, Roger menargetkan ingin menguasai bacaan Alquran dalam kurun waktu satu bulan.

Kali ini, Roger yang termasuk jarang mengunggah foto seorang diri, pada Jumat (8/3), membagikan potretnya ke Instagram. Menyertai unggahannya itu, pria berusia 36 tahun ini menuliskan kalimat bijak di bagian keterangan foto.

"Perhatikan Pikiran anda, mereka menjadi Kata-kata. Perhatikan Kata-kata anda, itu menjadi Aksi. Perhatikan Tindakan anda, mereka menjadi Kebiasaan," tulis Roger. "Awasi Kebiasaan anda, mereka menjadi Karakter. Awasi Karakter anda, Itu Menjadi Takdir anda."


Unggahan mantan kekasih Shandy Aulia di atas pun tak luput dari perhatian netter. Roger yang berpose ke samping kiri mengenakan kaus abu-abu ternyata menuai banyak pujian dari netter. Mereka menyebut aura yang dimiliki Roger makin bersinar.

"Subahanallah lihat kak roger yang sekarang tambah bersih, segar, dan bersinar @rogerjey," komentar akun @siska***. "Auranya skrg sdh snagat berbeda dari yang dulu.. masyaAllah.. alhamdulillah @rogerjey," sahut akun @atta***.

"Makin bersinar brader.. semoga selalu istiqomah.." sahut akun @fito***. "Masyaa Allah.. semkain bercahayya yah kak.. semakin seneng liatnya, malah semakin nambah dosa buat sayanya.." balas akun @zasci***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait