Mulan Jalan Bareng Umi Pipik Dibully Perebut Kebahagiaan, Netter Minta Bikin Squad Tambah Syahrini
Instagram
Selebriti

Mulan Jameela berpose bersama Umi Pipik di dalam mobil dan terlihat begitu akrab.

WowKeren - Mulan Jameela dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik dikenal sebagai teman dekat. Keduanya tampak sering mengikuti kajian agama bersama atau sekedar jalan dan ketemuan. Kedekatan keduanya terlihat pada unggahan di sebuah akun gosip @ratu.nyinyiir.

Dalam foto tersebut, Mulan tampak mengenakan kerudung berwarna merah muda, sedangkan Umi Pipik mengenakan jilbab besar lengkap dengan cadar berwarna hitam. Mereka kompak berpose di dalam sebuah mobil.

Melengkapi unggahannya, akun gosip itu menambahkan caption pujian soal persahabatan mereka. "Real friendship. Mbak muljem sm umi pipik. Semoga pertemanan nya awet slalu ya," tulis akun itu.

Foto tersebut sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Sebagian besar warganet melontarkan komentar pedas dan kalimat bernada sinis. Pasalnya, Mulan dan Umi Pipik dianggap sebagai perebut kebahagiaan wanita lain. Bahkan ada yang menyebut mereka sebagai pelakor alias perebut suami orang.

Tak hanya itu, ada juga netter yang meminta mereka membuat grup bersama Syahrini. Mengingat belakangan ini Syahrini juga diberitakan sebagai perebut kebahagiaan Luna Maya dengan menikahi Reino Barack.

"Palakor squad....tambah lg noh si patimah incess halu wkwkwkekeke," kata netter. "2 pelakor cocok berteman," sahut yang lain. "Partner in crime.. wkwk," kata yang lain. "Iwh pasti lah menjd sahabat , sesama pelakor sesama berbagi cerita suka duka ngerebut suami org dan bs saling menguatkan ya khaaan,

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru