Kang Daniel Pernah Bicarakan Agensi Lama, Reaksi 'Ganas' Manajer Kembali Disorot
Selebriti

Ada banyak penggemar yang membela Kang Daniel serta teman-teman seagensinya karena perlakuan buruk manajemen.

WowKeren - Konflik Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, menjadi perhatian banyak pihak setelah mencuat untuk pertama kalinya. Alhasil, banyak netizen yang menggali beberapa fakta lama maupun kejadian di masa lalu yang terkait dengan agensinya.

Belum lama ini, publik kembali menyoroti perkataan Kang Daniel ketika tampil di program acara "Radio Star" yang tayang pada 21 Maret 2018 lalu. Di episode tersebut, Kang Daniel hadir bersama dengan Ong Sung Woo, Park Woojin dan juga Seungri Big Bang sebagai bintang tamu.


Di episode tersebut, Kang Daniel bercerita kalau dia pernah ingin kabur ke Kanada karena tidak kunjung debut. Menanggapi hal ini, Kim Gura selaku MC pun langsung membahas tentang agensinya.

"Keadaan agensiku sebelumnya (B2M) tidak terlalu bagus sehingga aku berencana untuk pindah ke Kanada," ujar Kang Daniel. "Sepertinya agensimu bahkan tidak menginvestasikan banyak uang untukmu. Apakah mereka merawatmu dengan baik?" tanya Kim Gura. "Mereka merawatku dengan baik sekarang," jawab Daniel.

Semua agensi Daniel, mulai dari B2M, MMO maupun LM Entertainment semuanya berada di bawah naungan CJ E&M Entertainment, yang merupakan agensi induk Wanna One. Mereka pun memiliki karyawan yang sama, sekalipun namanya berubah, termasuk salah seorang manajer di agensi tersebut.

Kang Daniel di Radio Star

Pann

Saat itu, sehari setelah episode Kang Daniel di "Radio Star" ditayangkan, manajer agensinya memposting sebuah foto di Instagram. Dalam postingannya, manajer tersebut memposting sebuah wajah yang tampak marah dengan disertai kalimat dan efek berapi-api.

Sementara itu di bagian keterangan fotonya, dia mengungkapkan rasa tidak percayanya mereka membahas tentang keburukan B2M. "Ini tidak masuk akal...? #B2M#," tulis manajer tersebut di bagian caption.

Postingan ini pun dikomentari oleh seorang temannya. Dan mereka pun membicarakan tentang "Radio Star".

Setelah postingan ini kembali diperbincangkan, netter menanggapinya dengan komentar beragam. Tidak sedikit dari mereka yang merasa kasihan dengan Daniel yang telah berjuang sendiri sejak awal.

"Tapi memang benar kalau mereka tidak memberinya apa-apa," tulis seorang netter. "Bukankah dia (Daniel) pernah berkata kalau Kim Jaehwan adalah orang pertama yang memberinya pelatihan vokal?" imbuh netter yang lain. "Ini adalah hal yang terjadi bahkan sebelum 'Produce 101 Season 2' dimulai. Kita semua tahu bahwa perusahaan tidak pernah memberi mereka apa pun, bahkan peserta pelatihan membenarkannya," sahut netter yang lain. "Bukankah ini kebenarannya? Jika tidak, apa yang telah mereka lakukan untuknya?" pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...