Kylie Jenner Tuai Kritikan Gara-Gara Cium Bibir Putrinya
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Akibat foto ini, para penggemar beramai-ramai memberikan komentar pro dan kontra pada Kylie,

WowKeren - International Women's Day yang jatuh pada tanggal 8 Maret lalu tentunya menjadi hari spesial bagi para wanita di seluruh belahan dunia. Tak terkecuali kalangan selebriti papan atas sekaliber Kylie Jenner.

Untuk memperingati hari spesial ini, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut tak lupa mengunggah foto terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya ini, pendiri Kylie Cosmetics tersebut membagikan potret kebersamaannya dengan sang putri, Stormi Webster.

Dalam potret yang dibagikan, Kylie tampak mencium bibir sang putri seakan mencurahkan rasa kasih sayangnya. Menyertai unggahannya, wanita berusia 21 tahun ini tak lupa menyisipkan kalimat manis di kolom caption sebagai pelengkap. "Gadis kecil ini memotivasiku tiap hari untuk menjadi wanita terbaik semampuku #InternationalWomensDay," tulisnya.

Tak berselang lama usai foto ini diunggah, para penggemar pun beramai-ramai memberikan komentar. Sebagian besar memuji betapa Kylie terlihat begitu menyayangi sang putri, sedangkan sebagian lagi mengaku iri melihat kekompakan pasangan ibu dan anak tersebut.

Tak hanya itu, ada pula yang menyebut bahwa kini Kylie telah menjadi seorang wanita yang sukses, mengingat bahwa dirinya baru saja dinobatkan sebagai miliarder termuda di dunia. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, adik Kendall Jenner ini dilaporkan memiliki kekayaan sejumlah USD 1,02 miliar (sekitar Rp 14 triliun) berkat bisnis Kylie Cosmetics yang digelutinya.

Meski banyak mendapatkan pujian, namun rupanya beberapa netizen lain juga melayangkan kritik tajam. Banyak yang mengklaim bahwa tak seharusnya Kylie mencium bibir putrinya seperti itu dan menilai bahwa ia sudah bersikap berlebihan.

"Kenapa mereka berciuman di bibir? Ini terlihat agak... aneh," komentar salah satu netizen. "Dia seharusnya tidak mencium bibir putrinya, ini berlebihan," timpal netizen lain. "Tidakkah ini terlihat menjijikkan? Ciuman dari mulut ke mulut. Itu bisa menyebarkan kuman untuk anak seusia putrinya," sambung lainnya.

Melihat banyaknya komentar negatif yang dilayangkan pada Kylie, sejumlah penggemar lain pun kembali membela ibu satu tersebut. Menurut mereka, apa yang dilakukan oleh Kylie masih berada dalam tahap wajar selayaknya seorang ibu yang menunjukkan cintanya pada anaknya.

"Jika menurutmu berciuman dari bibir ke bibir akan menyebarkan kuman, maka di dunia ini tidak akan ada bayi," bela salah satu penggemar. "Tidak ada batasan usia bagi seorang ibu untuk menunjukkan cintanya pada putrinya, Aku sudah berusia 20 tahun, dan aku suka mencium bibir ibuku," tambah yang lain. "Memangnya apa salahnya orangtua mencium anaknya sendiri. Itu wajar bagi orangtua untuk menyayangi anaknya," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait