Bella Luna Akui Sudah Kembalikan Mahar Hingga Sepakat Bercerai dengan Nana
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pihak Bella Luna kembali menggelar jumpa pers untuk mengklarifikasi status pernikahannya dengan Nana.

WowKeren - Pernikahan Bella Luna dan FX Eko Hendro Prayitno alias Nana akhirnya resmi berakhir. Bella bersama sang kuasa hukum, Henry Indraguna, menggelar konferensi pers pada Sabtu (9/3), di Belleza Office Tower, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Saat menggelar jumpa pers, Henry mengatakan bahwa Nana sudah menyerahkan kuasa kepadanya. Henry pun mengatakan bahwa baik Bella dan Nana sudah menandatangani surat pembatalan pernikahan. Bella dan Nana pun terhitung membatalkan perceraian sejak 28 Februari lalu.


"Kami memberitahukan bahwa kami mendapat kuasa dari saudara Eko HP alias Nana dengan surat bermaterai. Kami memegang kuasa dari Bella Luna dan Eko HP alias Nana," ujar Henry kepada WowKeren pada Sabtu (9/3). "Selanjutnya kami memberitahukan sudah ada kesepakatan pembatalan perkawinan yang ditandatangani pada 28 Februari 2019. Jadi perkawinan tersebut sudah dianggap tidak ada (hubungan) lagi. Jadi apapun pernikahan sudah tidak ada lagi di kedua pihak."

Lebih lanjut, Bella juga mengaku sudah mengembalikan mahar berupa logam mulia seberat 88 gram. Hal tersebut dilakukan Bella saat mengetahui status Nana sebagai pria beristri di hari pernikahan mereka pada 15 Februari lalu. Bahkan, artis berusia 25 tahun ini melempar logam mulai tersebut setelah menampar Nana.

"Untuk emas batangan 88 gram sudah dikembalikan pada saat Bella mengetahui bahwa saudara Nana sudah memiliki istri dan keluarga," tegas Henry. "Itu dilempar ya? Ditampar langsung dilempar ya. Jadi sudah diambil oleh saudara Nana, tidak ada lagi di tangan Bella."

Sedangkan mahar berupa sertifikat rumah senilai Rp 2 miliar sudah dikembalikan Bella kepada Nana saat menandatangani surat pembatalan nikah. Henry pun menegaskan kembali bahwa Bella dan Nana sudah tidak lagi memiliki hubungan dengan Nana.

"Untuk sertifikat rumah sudah dikembalikan pada saat ditandatanganinya surat perjanjian kesepakatan ini," sambung Henry. "Setelah dikembalikan maka sudah selesai semua, tidak ada lagi hubungan hukum apapun juga antara Bella dan saudara Nana."

Sementara itu, istri pertama Nana, Theresia Shirley Chandrawati Rahmat belum lama ini juga menggelar konferensi pers. Shirley dan sang kuasa hukum merasa kecewa, lantaran Nana melanggar janji untuk menyetujui beberapa syarat yang ia ajukan jika ingin berdamai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...